Zinedine Zidane Buka Potensi Benzema

Update Terakhir: March 13, 2014

Zinedine Zidane Buka Potensi Benzema

Zinedine Zidane Buka Potensi Benzema

Zinedine Zidane Buka Potensi Benzema – Pelatih asal Italia itu berpikir bahwa wakilnya di Santiago Bernabeu akan menjadi pelatih yang baik di suatu hari nanti dan berharap untuk bekerja untuk membantu memberikan kepercayaan diri kepada pemain serang tim nasional Perancis. Carlo Ancelotti mengatakan bahwa asistennya, Zinedine Zidane, telah membantu untuk mengeluarkan potensi dan penampilan yang terbaik dari Karim Benzema. Pemain yang berasal dari Perancis itu telah mencetak 12 gol dalam 14 pertandingan pada tahun 2014 – kontras dengan sukses pada musim lalu ketika dia memiliki persaingan dengan Gonzalo Higuain, yang pergi meninggalkan klub untuk Napoli di musim panas.

Zinedine Zidane Buka Potensi Benzema – Ancelotti memberikan penghargaan kepada rekan senegara Benzema yaitu Zidane – yang dibawa sebagai bagian dari staf pelatih Italia tersebut – dengan membuka kepercayaan diri dari pemain lini depan itu. “Saya pikir Zidane melakukan pekerjaan yang fantastis, terutama dengan Karim. Dia banyak berkomunikasi dengan para pemain dan menerapkan pekerjaan tertentu dengan semua penyerang. Karyanya sangat penting.” “Saya sangat senang dengan Zidane. Dia sangat antusias dan banyak pengetahuan. Dia mengerti apa yang terjadi di lapangan selama pertandingan. Saya bertanya beberapa kali apakah dia ingin bermain, namun dia bilang tidak! Dia masih bisa bermain tanpa masalah!”

Zinedine Zidane Buka Potensi Benzema – “Hal ini penting ketika kamu masuk ke satu klub, untuk dapat mengandalkan seseorang yang tahu klub dengan sangat baik, seperti yang saya lakukan dengan Claude Makelele di PSG.” Ancelotti menyarankan bahwa mantan gelandang Juventus itu akan menjadi pelatih kepala yang baik pada akhirnya akan tetapi mantan pelatih PSG itu berpikir bahwa membayangi dirinya di Santiago Bernabeu merupakan cara yang bagus untuk membangun beberapa pengalaman. “Saya pikir Zidane akan melatih klub tanpa masalah, atau bahkan tim nasional akan tetapi lebih baik untuk memulai dengan sebuah klub.”

Zinedine Zidane Buka Potensi Benzema – “Dia memiliki segalanya untuk membuatnya menjadi kenyataan. Dia masih kurang memiliki pengalaman tapi itu normal. Jika tidak, dia memiliki semua pengetahuan, kepribadian dan juga karisma yang diperlukan.” Bos Madrid itu juga menyatakan harapannya bahwa Benzema akan keluar dari cangkangnya lebih dari saat ini di masa depan sambil memuji trio penyerang di mana dia bergabung dengan Gareth Bale dan juga Cristiano Ronaldo, yang telah dijuluki ‘BBC’ oleh beberapa fans. “Bagi kami, Karim tidak penting hanya karena dia mencetak gol, dia penting karena dia membantu tim dalam kepemilikan bola.”

Zinedine Zidane Buka Potensi Benzema – “Saya suka kemampuan posisi dan karakteristik pemain. Dia bukan hanya pencetak gol, dia merupakan pemain yang lengkap. Dia tidak jauh berbeda dari Zlatan Ibrahimovic, yang suka membantu di belakang dan juga pemain tim.” “Kombinasi dari Bale – Ronaldo – Benzema saling melengkapi. Fakta bahwa Benzema tidak memiliki persaingan dari Higuain tahun ini mungkin telah membantu.” “Saya pikir dia masih bisa meningkatkan, terutama karakternya, untuk lebih menunjukkan kepribadiannya. Dia merupakan seorang anak yang sangat pendiam dan pemalu. Di sinilah dia dapat meningkat.”