Vidic Yakin Timnas Inggris Bisa Hadapi Tekanan

Update Terakhir: May 19, 2014

Vidic Yakin Timnas Inggris Bisa Hadapi Tekanan

Vidic Yakin Timnas Inggris Bisa Hadapi Tekanan

Vidic Yakin Timnas Inggris Bisa Hadapi Tekanan – Tim nasional Inggris memang berhasil melaju ke putaran final Piala Dunia Brasil 2014 mendatang dengan hasil yang cukup memuaskan sepanjang babak kualifikasi. Dengan kemampuan para pemain yang hampir merata di setiap lini tentu saja akan menjadi kekuatan yang sangat dahsyat apabila nantinya skuad tim nasional Inggris bisa diramu dengan sedemikian rupa oleh sang pelatih tim nasional Inggris yakni Roy Hodgson. Namun tantangan terbesar bagi tim nasional Inggris justru bukan hadir hanya dari lawan yang akan mereka hadapi di babak grup saja dimana mereka akan bertemu Italia dan Uruguay di satu grup yang sama pada ajang nanti namun justru lawan hadir dari diri sendiri.

Tekanan dan tuntutan besar dari publik Inggris yang ingin bisa melihat tim kebanggaan mereka bisa meraih gelar juara dunia untuk kedua kalinya menjadi salah satu hal yang tentu saja akan sangat membebani tim di pentas Piala Dunia Brasil 2014 mendatang. Dengan performa skuad yang bisa dikatakan masih labil karena di isi oleh mayoritas pemain muda seperti Ross Barkley, Raheem Sterling hingga beberapa nama pemain muda lainnya seperti Luke Shaw tim nasional Inggris memang sejatinya sedikit diragukan akan bisa bersaing dengan negara – negara papan atas lainnya seperti Jerman, Spanyol atau Brasil dalam upaya mereka meraih gelar juara di pentas Piala Dunia Brasil 2014 mendatang.

Vidic Yakin Timnas Inggris Bisa Hadapi Tekanan

Namun dukungan justru datang dari salah satu mantan bintang Manchester United yang sudah dipastikan akan merapat ke Inter Milan pada bursa transfer musim panas mendatang yakni Nemanja Vidic. Pemain internasional Serbia ini dengan tegas mengatakan bahwa ia akan memberikan dukungan kepada tim nasional Inggris untuk bisa berprestasi dengan baik di pentas Piala Dunia mendatang. Ia sendiri mengatakan bahwa timnas Inggris nantinya akan bisa menghadapi tekanan dan tuntutan besar para fansnya dengan bisa tampil sebaik mungkin dan menjadikan tekanan serta tuntutan tersebut menjadi sebuah peluang menjadi yang terbaik di Piala Dunia mendatang.

“Saya rasa tim nasional Inggris memiliki peluang lebih bagus di tahun ini dibandingkan di tahun – tahun sebelumnya. Mungkin mereka memiliki pemain lebih baik dan saya pikir situasi di sekitar tim nasional Inggris menjadi lebih baik dengan ekspektasi yang lebih rendah dan ini akan membantu para pemain. Saya pikir tidak ada yang sama dari media dan mereka tidak berharap terlalu banyak namun tekanan dari fans yang begitu besar mungkin akan sedikit menjadi beban bagi mereka namun saya yakin para pemain Inggris akan bisa melewati hadangan itu dan menjadi yang terbaik nantinya” ungkap Nemanja Vidic. Vidic Yakin Timnas Inggris Bisa Hadapi Tekanan

Vidic Yakin Timnas Inggris Bisa Hadapi Tekanan

This entry was posted in Uncategorized on by .