Silva Sebut Duet PSG Jauh Lebih Baik Dari Duet Barca

Update Terakhir: April 1, 2015

Silva Sebut Duet PSG Jauh Lebih Baik Dari Duet Barca

Banyak orang yang mengatakan bahwa duet Barcelona yakni Lionel Messi dengan mega bintang asal Brasil Neymar Da Silva Santos Junior adalah duet penyerang terbaik di dunia saat ini namun ternyata hal tersebut tak berlaku bagi kapten Paris Saint Germain asal Brasil Thiago silva. Menurut kapten tim nasional Brasil dan Paris Saint Germain ini duet striker Neymar dan Messi masih kalah jika dibandingkan dengan duet striker yang dimiliki oleh PSG saat ini yakni duet Zlatan Ibrahimovic dan Edinson Cavani. Total dari 17 pertandingan di musim ini duet striker PSG tersebut telah mencatatkan raihan 24 gol dan membawa PSG hingga saat ini bertengger di puncak klasemen sementara Ligue 1 Prancis.

Thiago Silva mengatakan bahwa duet striker Zlatan Ibrahimovic dan Edinson Cavani pun menurutnya memiliki kelebihan yang tak dimiliki oleh duet Lionel Messi dan Neymar dari Barcelona yakni duet striker PSG memiliki tinggi badan diatas rata – rata yang membuat keduanya bisa lebih leluasa dalam melakoni duel – duel udara dan juga kedua pemain tersebut tak mudah di bodi lawan karena keduanya juga memiliki badan yang kekar dan besar yang tak akan mudah dijatuhkan oleh pemain manapun dan menurut Thiago Silva hal tersebut adalah kelebihan utama yang dimiliki oleh duet PSG jika dibandingkan dengan duet Barcelona.

“Duet Barcelona dan Duet Striker PSG jelas memiliki kelebihan dan kelemahannya masing – masing. Jika duet Barcelona lebih mengandalkan kecepatan dan kelincahan dari Lionel Messi dan Neymar Junior dalam melewati setiap penjagaan para pemain belakang tim lawan maka duet PSG yang memiliki postur tubuh diatas rata – rata justru membuat mereka menjadi pemain yang handal dalam duel – duel udara dan juga unggul dalam penguasaan bola karena mereka bisa jauh lebih menahan bola dibanding Neymar dan Messi namun menurut saya duet PSG lah yang terbaik saat ini di dunia” ungkap mantan pemain belakang AC Milan ini.

Paris Saint Germain sendiri akan kembali melakoni laga ke – 18 mereka di Ligue 1 Prancis di musim ini dengan menghadapi Rennes pada pertandingan yang akan berlangsung pada akhir pekan ini. Pada pertandingan tersebut Laurent Blanc dipastikan akan tampil maksimal untuk bisa meraih kemenangan dan memantapkan posisi mereka di puncak klasemen Ligue 1 Prancis sekaligus menjauhi kejaran dari AS Monaco yang terus mengancam posisi mereka di posisi kedua klasemen. Selain itu PSG pun mengincar kemenangan pada pertandingan menghadapi Rennes tersebut untuk bisa mengobati sakit hati atas kekalahan yang mereka derita saat menghadapi Benfica pada match day terakhir Liga Champions Eropa tengah pekan kemarin.