Seedorf Yakin Manajemen Tetap Mendukunganya

Update Terakhir: March 17, 2014

Seedorf Yakin Manajemen Tetap Mendukunganya

Seedorf Yakin Manajemen Tetap Mendukunganya

Seedorf Yakin Manajemen Tetap Mendukunganya – Clarence Seedorf sempat dikabarkan akan dipecat manajemen AC Milan andai tak mampu membawa AC Milan finish di posisi enam besar tabel klasemen Serie A Liga Italia di musim ini yang merupakan jatah terakhir menuju ke ajang Europa League di musim depan. Beberapa media di Italia menyebutkan bahwa manajemen AC Milan memberikan target kepada Clarence Seedorf untuk bisa membawa AC Milan finish di posisi enam besar tabel klasemen Serie A Liga Italia ini bukanlah tanpa alasan karena manajemen AC Milan melihat bahwa andai Milan gagal tampil di ajang Eropa pada musim depan maka bukan tak mungkin keuangan Milan yang memang sudah mulai memburuk sejak beberapa musim terakhir ini akan kian memburuk karena Milan kehilangan pemasukan karena ketidak ikut sertaan mereka di ajang Eropa pada musim depan.

Seedorf Yakin Manajemen Tetap Mendukunganya – Perfoma AC Milan pada musim ini sejak dilatih oleh Clarence Seedorf pada pertengahan musim ini memang bisa dikatakan tidaklah terlalu baik dan masih terlihat jelas bahwa AC Milan masih tampil kurang dengan begitu baik di musim ini. Kekalahan demi kekalahan baik di kompetisi domestik hingga di ajang Liga Champions Eropa memang membuat banyak orang mulai meragukan kapabilitas seorang Clarence Seedorf untuk bisa menjadi pelatih AC Milan di musim ini terlebih melatih AC Milan sendiri saat ini menjadi pengalaman pertama Clarence Seedorf melatih sebuah tim mengingat sebelumnya ia sama sekali belum pernah melatih tim manapun dan bahkan ia baru saja pensiun dari dunia sepak bola beberapa hari sebelum penunjukannya secara resmi sebagai pelatih baru AC Milan di pertengahan musim ini.

Seedorf Yakin Manajemen Tetap Mendukunganya – “Banyak orang yang beberapa kali meragukan saya sebagai pelatih di AC Milan. Beberapa orang lainnya bahkan mengatakan kalau saya sama sekali tak mendapatkan dukungan dari manajemen untuk menjadi pelatih AC Milan di sisa musim ini. Semua kabar tersebut sama sekali tidak benar karena saya hingga saat ini masih mendapatkan dukungan penuh dari manajemen dan kalaupun nanitnya AC Milan gagal finish di posisi enam besar klasemen musim ini seperti target semula saya serahkan semua keputusan kepada manajemen klub” ungkap Clarence Seedorf.

Seedorf Yakin Manajemen Tetap Mendukunganya – “Klub hingga saat ini masih memiliki keyakinan dan mempercayakan semua halnya kepada saya termasuk dalam pengambilan keputusan pada bursa transfer musim panas awal musim mendatang. Saya telah bekerja keras bersama dengan AC Milan hingga saat ini dan saya tentu saja tak ingin kerja keras saya ini berakhir dengan sia – sia dimana saya sangat berharap bersama dengan AC Milan saya dapat mengembalikan masa kejayaan klub ini seperti sedia kala” ungkap Clarence Seedorf.