Sbobet News Persib Bandung Lawan Benfica Di Siliwangi

Update Terakhir: April 1, 2015

Sbobet News Persib Bandung Lawan Benfica Di Siliwangi

Sbobet News – Sore hari, Sabtu (28/12) tim kebanggaan publik Jawa Barat yakni Persib Bandung akan melakoni laga uji coba dengan Benfica. Tapi Benfica yang akan dihadapi oleh anak asuh Djadjang Nurjaman ini bukan Benfica yang merupakan salah satu klub raksasa langganan Liga Champions asal Portugal. Benfica yang akan menjadi lawan tanding Persib Bandung adalah Benfica Karawang, tim yang berlaga di kompetisi Divisi III PSSI. Laga uji coba ini akan digelar di Stadion Siliwangi, Bandung. Djadjang Nurjaman sudah memastikan laga ini dengan pernyataannya yang dimuat di situs resmi Persib Bandung. Ada alasan tersendiri dibalik penunjukkan Benfica Karawang sebagai lawan latih tanding. Keputusan untuk memilih Benfica Karawang diambil setelah beberapa calon lawan yang sudah ditunjuk oleh Persib Bandung ternyata merasa belum siap untuk melakoni laga uji coba melawan Panageran Biru tersebut.

Sbobet News – Djadjang Nurjaman akhirnya langusng mencari klub pengganti sebagai jalan alternatif agar Persib Bandung tetap mendapatkan lawan untuk latih tanding dan Benfica yang paling siap untuk menghadapi tantangan dari Maung Bandung. Pelatih yang pernah menukangi Pelita Jaya Purwakarta tersebut menjelaskan jika sebelumnya pihak Persib Bandung akan melakoni laga uji coba melawan Porda Kabupaten Bandung dan juga Porda Kota Bandung tapi di saat terakhir kedua tim ini mengaku belum siap untuk melakukan laga uji coba. Setelah itu manajemen Persib Bandung bergerak cepat dengan meminta kesediaan Bareti Subang yang sebelumnya mengaku siap menerima tantangan, tapi di saat terakhir juga menyatakan belum siap.

Sbobet News – Setelah mencari klub mana yang bersedia menjadi lawan tanding, nama Benfica Karawang menjadi tim yang paling siap menghadapi tantangan tim yang menargetkan juara pada Liga Super Indonesia musim depan tersebut. Persib Bandung sebelumnya sudah melakukan beberapa laga uji coba dengan beberapa klub lokal Jawa Barat. Tapi Djadajng Nurjaman masih ingin terus para pemainnya melakoni laga uji coba untuk semakin memantapkan startegi. Laga uji coba yang sesungguhnya baru akan dijalani Persib Bandung saat mereka ikut dalam turnamen Inter Island Cup 2014 dimana mereka juga menjadi tuan rumahnya. Dalam turnamen tersebut Persib Bandung akan bertemu tim kuat seperti Sriwijaya FC, Persipura Jayapuran dan beberapa klub Liga Super Indonesia lainnya. Sbobet News