Preview Babak 16 besar Liga Champions

Update Terakhir: July 13, 2015

Preview Babak 16 besar Liga Champions

Preview Babak 16 besar Liga Champions

Preview Babak 16 besar Liga Champions – Lokasi : Emirates Stadium Hari/Tanggal : Rabu, 19 Februari Arsene Wenger mengatakan bahwa timnya kini berada pada kondisi mental yang lebih baik untuk mengulang pertandingan babak 16 besar melawan Bayern Muenchen. The gunners dikalahkan secara peraturan gol tandang oleh klub asal Jerman di fase yang sama dalam Liga Champions musim lalu, mereka kalah 3-1 di kandang tapi mampu membalas dengan kemenangan 2-0 di markas Bayern. Mereka akan bertemu lagi hari ini, dengan leg pertama yang juga akan berlangsung di Emirates. “Kami berada dalam kondisi mental yang lebih baik daripada setahun yang lalu,” kata Wenger.

Preview Babak 16 besar Liga Champions – “Kami mengalami kekalahan di Piala FA melawan Blackburn musim lalu dan hal tersebut menjadi kekecewaan besar bagi kami. kali ini kami memenangi pertandingan melawan Liverpool dan sangat bersemangat untuk memenangi pertandingan ini juga.” Tim asuhan Wenger sudah tertinggal dengan skor 2-0 di 20 menit pertama pertandingan tahun lalu, dan manajer asal Prancis mengetahui mereka tak boleh mengulang kesalahan yang sama. “Kami kalah secara menyakitkan lewat gol tandang tahun lalu. Kekalahan tersebut menunjukkan pentingnya bagi kami untuk tidak kebobolan di kandang,” kata Wenger. “Setiap menit bisa sangat berarti dalam sebuah pertandingan dan kami paham akan hal tersebut. Penting bagi kami untuk memulai pertandingan dengan bagus.” Bayern menjuarai Liga Champions musim lalu, mereka meraih tiga gelar sekaligus musim lalu. Gelar Liga Champions menjadi pelengkap gelar Liga dan Piala Jerman.

Preview Babak 16 besar Liga Champions – Pep Guardiola meneruskan kinerja Jupp Heynckes di musim panas dan saat ini klub asal Bavaria sedang memimpin klasemen Bundesliga dengan keunggulan 16 poin, Bayern memenangi 19 laga dan hanya meraih dua kali hasil imbang. Sementara Arsenal menjadi tim yang memiliki rekor pertahanan terbaik di kandang dalam Premier League musim ini, mereka hanya kebobolan enam gol dari 26 pertandingan, the gunners juga hanya berjarak satu angka dengan pemimpin klasemen sementara Chelsea. “Kami tahu akan menghadapi tim favorit di kompetisi ini,” kata Wenger, yang bersiap menggantikan Mikel Arteta karena akumulasi kartu dengan Tomas Rosicky dalam pertandingan nanti malam. “Sekarang yang kami punya adalah keyakinan karena dengan fase seperti saat ini, kami akan menghadapi pertandingan besar di Piala FA dan Liga Champions secara berurutan.”

Preview Babak 16 besar Liga Champions – “Sejak diawal musim ini kami tahu harus selalu dalam kondisi 100% di tiap pertandingan.” “Kami percaya kami dapat melakukannya, kami akan menampilkan permainan yang berkualitas hari Rabu mendatang.” “Kami telah membangun performa yang bagus di kandang karena kami tak ingin kebobolan gol disini, tak kebobolan di kandang sangat penting di kompetisi ini.” Wenger menambahkan : “Kami memiliki semangat tim yang kuat, hasrat kuat untuk tampil bagus dan tim yang bersatu.”