Podolski berpeluang untuk keluar dari Arsenal: Sudah jelas aku tidak senang

Update Terakhir: April 1, 2015

Lukas PodolskiPodolski berpeluang untuk keluar dari Arsenal: Sudah jelas aku tidak senang

Podolski berpeluang untuk keluar dari Arsenal: Sudah jelas aku tidak senang – Striker tersebut belum memulai pertandingan Liga Premier musim ini, dengan hanya 37 menit laga di bawah ikat pinggang, dan telah kembali menggarisbawahi ketidakbahagiaan di situasi seperti ini

Lukas Podolski menegaskan statusnya di Arsenal “harus berubah” dan terbuka untuk meninggalkan klub pada Januari.

Striker, yang telah diberikan kurang dari 40 menit dari sepak bola Premier League musim ini, mengungkapkan sebelumnya pada bulan Oktober bahwa ia “harus memikirkan” keluar mungkin.

Cedera yang dialami Olivier Giroud diminta Arsenal untuk menolak penawaran untuk Podolski selama musim panas, dengan Juventus dan Wolfsburg tertarik, namun striker tidak mengesampingkan keluar selama jendela transfer berikutnya.

“Saya telah menilai posisi saya di tim, dan itu harus berubah sekarang,” katanya kepada wartawan.

“Mari kita lihat apa yang terjadi di musim dingin. Faktanya adalah bahwa aku tidak senang dengan itu, itu jelas.”

Poldolski, yang kontraknya berakhir pada 2016 telah jatuh lebih bawah urutan kekuasaan setelah £ 16.000.000 kedatangan Danny Welbeck dari Manchester United pada bulan September.

Sudah jelas aku tidak senang  – Pemain internasional Jerman mendekati pindah dari Emirates pada musim panas, dengan Wolfsburg dan Juventus kedua tertarik untuk mendapatkan tanda tangannya.

Cedera yang dialami Olivier Giroud akhirnya mendorong Arsenal untuk menolak penawaran untuk Podolski, meskipun ia hanya bermain 27 menit sepakbola Premier League musim ini.

Dan dia kini telah menyarankan bahwa ia bisa melihat untuk meninggalkan London utara pada bursa transfer mendatang, dengan Danny Welbeck saat striker pilihan pertama klub.

“Saya adalah pemain totok, pemain jalanan dan aku mencintai kompetisi,” katanya kepada RTL Television.Jika saya tidak memiliki persaingan yang setiap akhir pekan maka perubahan harus terjadi.”

Kontrak Podolski akan berakhir pada 2016 namun ia telah menyarankan bahwa ia mungkin terlihat meninggalkan klub sebelum kontraknya sekarang telah menjalankan saja.

“Kita harus melihat,” katanya ketika ditanya apakah ia akan melihat keluar kontraknya. “Hal ini tentu sesuatu yang kita harus berpikir tentang.”

Podolski telah mencetak 28 gol untuk Arsenal sejak bergabung dengan klub pada tahun 2012.

Podolski berpeluang untuk keluar dari Arsenal: Sudah jelas aku tidak senang