Peter Crouch Bisa Pecahkan 100 Gol

Update Terakhir: February 15, 2014

Peter Crouch Bisa Pecahkan 100 Gol

Peter Crouch Bisa Pecahkan 100 Gol

Peter Crouch Bisa Pecahkan 100 Gol – Manajer Stoke City telah memberikan dukungan kepada mantan pemain Liverpool dan juga Tottenham Hotspur itu, yang pada saat ini baru mencetak 86 gol, agar bisa mencapai satu ton, sementara itu John Guidetti berkeinginan untuk waktu bermain yang lebih lama sebagai pemain pinjaman. Mark Hughes yakin dan percaya bahwa striker Stoke City yaitu Peter Crouch dapat bergabung dengan satu kelompok eksklusif pemain dan mencetak 100 gol di Liga Premier Inggris. Crouch telah berhasil mencetak gol sebanyak 86 kali di Liga Premier Inggris dan Hughes memberikan dukungan kepada pemain lini depan itu untuk mencapai angka 100. Hughes yang dirinya sendiri mencetak 63 gol di Liga Premier Inggris mengklaim bahwa dia selalu menilai Crouch sepanjang karirnya, akan tetapi saat ini dia bisa melihat kualitasnya setiap hari.
Peter Crouch Bisa Pecahkan 100 Gol“Saya pernah mengaguminya dari jauh dan bekerja dengan dia sekarang saya harus mengatakan bahwa kualitasnya bahkan lebih baik daripada apa yang saya pikir.” “Saya akan senang untuk berpikir bahwa dia bisa mencetak 100. Dia seorang pemain yang berpengalaman dan 86 gol di Liga Premier perlu melakukan beberapa hal.” “Dia bermain dengan sangat baik pada saat ini dan dia juga melakukannya dengan baik ketika melawan Southampton untuk mendapatkan golnya, dan kembali lagi ketika melawan Swansea.” Sementara mantan pemain tim nasional Inggris Crouch sedang mengejar 100 gol di Liga Premier Inggris, sesama rekan pemain serang yaitu John Guidetti ingin menjadi lebih sering ikut dalam tim pertama dirinya hanya menjadi cameo sebentar saja di Stadion Britannia.

Peter Crouch Bisa Pecahkan 100 Gol – Pemain yang berusia 21 tahun itu bergabung bersama dengan Stoke dengan status sebagai pemain pinjaman dari Manchester City pada bulan Januari kemarin dan sang striker telah membuat debut di kandang di 30 menit terakhir dalam pertandingan yang berakhir imbang 1-1 ketika melawan Swansea City pada hari Rabu kemarin. “Saya sangat menikmatinya, itu merupakan satu saat yang telah saya tunggu untuk datang dan bermain di depan pendukung tersebut yang sangat luar biasa untuk pertama kalinya.” “Saya benar-benar 100 persen percaya kepada manajer dan juga kepada tim, dan saya tahu bahwa apa pun keputusan dari manajer, itu selalu akan berada di kepentingan terbaik bagi klub.”

Peter Crouch Bisa Pecahkan 100 Gol – “Jika dia menempatkan saya untuk bermain dari awal maka saya akan memberikan 100 persen, jika dia menempatkan saya untuk bermain hanya lima menit terakhir maka saya juga akan memberikan 100 persen pada saat itu juga.” “Saya sudah putus asa untuk melakukannya dengan baik di sini dan membantu klub untuk memenangkan pertandingan sebanyak mungkin. Saya diberkati untuk bisa berada di sini, saya merasa sangat senang, apa lagi yang bisa saya katakan?”