Park Ji Sung Terbaik Di Speelronde 23

Update Terakhir: February 10, 2014

Park Ji Sung Terbaik Di Speelronde 23

Park Ji Sung Terbaik Di Speelronde 23

Park Ji Sung Terbaik Di Speelronde 23 – Philip Cocu tampaknya mulai mengubah strategi dan juga cara permainan dari PSV Eindhoven tersebut. Dan tampaknya perubahan tersebut mampu memberikan keberhasilan bagi skuad PSV Eindhoven yang mampu meraih kemenangan dengan skor tipis 3-2 atas FC Twente dalam laga lanjutan kompetisi Eredivisie Belanda Speelronde 23 Di kandang sendiri pada pekan kemarin. Dua bek handal PSV yaitu Santiago Arias dan juga Jetro Willems mampu mencetak gol untuk PSV dalam laga tersebut. Sementara 1 gol lainnya diciptakan oleh bomber Jurgen Locadia memanfaatkan umpan cantik dari Memphis Depay. Namun ternyata penampilan Park Ji Sung yang mampu mencuri perhatian baik dari rekan setim dan juga para pengamat sepak bola.

Park Ji Sung Terbaik Di Speelronde 23 – Performa Ji Sung tampaknya memberikan semacam alasan mengapa pelatih timnas Korea Selatan Hong Myung Bo begitu bernafsu guna memanggil dirinya kembali untuk memperkuat Taeguk Warriors di skuad Piala Dunia Brasil pada musim panas nanti. Ji Sung mampu tampil menjadi aktor di sektor tengah PSV dalam laga tersebut. Ia mampu memenangi 11 kali duel di lapangan dan juga mampu melakukan 2 kali intersepsi serta 11 kali menang salam hal perebutan bola. Ji Sung mampu mencatat sekitar 87,72 persen operan yang sukses. Jeffrey Bruma yang merupakan rekan setim Ji Sung di skuad PSV, mengatakan bahwa Ji Sung sangat jenius dan menjadi actor di lini tengah.

Park Ji Sung Terbaik Di Speelronde 23 – Bruma menambahkan meski usia Ji Sung sudah tidak muda lagi, namun permainan Park Ji Sung benar-benar menawan. Park mampu memenangi perebutan bola dan juga menjaga daerah lini tengah dengan sangat baik dan juga gemilang. Phillip Cocu sendiri tidak mau ketinggalan melontarkan pujian demi Ji Sung. Menurut Cocu Ji Sung mampu memberi contoh yang baik untuk PSV. Dalam laga tersebut Ji Sung mampu memberikan ketenangan kepada skuad PSV dalam mengatur serangan. Cocu memang menempatkan Ji Sung di posisi anyar semenjak paruh kedua musim kompetisi ini di mulai. Mantan gelandang Manchester United dan juga Queens Park Rangers tersebut biasanya dimainkan di sektor sayap kanan. Namun Cocu mencoba untuk menempatkan Ji Sung di posisi gelandang tengah.

Park Ji Sung Terbaik Di Speelronde 23 – Dan ternyata Ji Sung berhasil mengeluarkan kemampuan terbaiknya disana. Terlihat ketika menghadapai Twente, Cocu menyimpan Adam Maher dan menggantikan peran dirinya kepada Oscar Hiljemark yang diduetkan dengan Stijn Schaars. Sementara Ji Sung membuat lini tengah PSV mampu bertenaga. Terbukti strategi tersebut berjalan cukup gemilang dan juga mampu membuat PSV lebih berani menyerang. Terbukti PSV sudah unggul 2-0 di 23 menit awal. Namun kemenangan ini memang belum bisa membawa PSV keluar dari posisi 6. Namun dipercaya Ji Sung akan bisa memberikan dampak bagus untuk PSV.