Mourinho Tertarik Kepada Mandzukic

Update Terakhir: April 1, 2015

Mourinho Tertarik Kepada Mandzukic

Mourinho Tertarik Kepada Mandzukic – Manajer Chelsea Jose Mourinho diatur untuk mengeluarkan sejumlah besar unang demi langkah besar besar mereka mendapatkan striker utama musim panas ini, dengan Mario Mandzukic dianggap sebagai salah satu target utamanya, menurut laporan The Sun. Mourinho telah lama berusaha mencari striker baru bagi timnya dan melihat dua tawaran terpisah untuk Wayne Rooney yang ditolak oleh Manchester United musim panas lalu. Sekarang dipahami Mourinho mencari tempat lain setelah menyerah dengan harapan untuk bisa menandatangani Rooney, dan sedang mempertimbangkan pengeluaran di wilayah £ 40 juta untuk mendatangkan striker pekerja keras. Mandzukic telah lama dikaitkan dengan berita akan pindah dari Bayern Munich, dengan Manchester United dan Arsenal, keduanya dianggap sedang mengamati perkembangan berita striker tersebut.

Mourinho Tertarik Kepada Mandzukic – Dengan Bayern sendiri telah mendatangkan Robert Lewandowski dari Borussia Dortmund pada awal musim depan, Mandzukic bisa menemukan dirinya terpuruk dalam urutan pilihan pemain tim pertama di Allianz Arena. Mandzukic sendiri oleh Bayern dibeli dari Wolfsburg pada tahun 2012 dan telah mencetak 31 gol dalam 57 penampilan untuk klub barunya, tapi presiden kehormatan Bayern Franz Beckenbauer baru-baru ini mengisyaratkan jika strikernya tersebut bisa meninggalkan klub karena dia tidak berpikir dia sesuai dengan gaya manajer Pep Guardiola. Mourinho juga telah menunjukkan minat yang mendalam untuk Edinson Cavani, yang telah menarik perhatian dari sejumlah klub di seluruh jendela transfer Januari dan dilaporkan sedang gelisah di Paris Saint-Germain. Cavani sendiri baru bergabung pada musim panas lalu dengan biaya transfer sebesar £ 55 juta.

Mourinho Tertarik Kepada Mandzukic – Manajer PSG, Laurent Blanc telah menggunakan Cavani sebagaian besar berperan di posisi melebar untuk tetap bisa mengakomodasi striker utama mereka, Zlatan Ibrahimovic. Sementara itu, John Terry telah menerima kenyataan bahwa ia hanya akan ditawarkan perpanjangan satu tahun ketika kontraknya saat ini berakhir pada akhir musim ini, menurut Daily Mail. Namun, media The Telegraph juga memberitakan bahwa Terry akan lebih memilih kontrak satu tahun dengan pemicu otomatis ditambahkan untuk perpanjangan lebih lanjut. Sebuah kesepakatan baru akan mengambil Terry menjadi musim ke-17 di klub. Terry sendiri sebenarnya mengharapkan untuk mendapatkan kontrak jangka panjang dari klub yang telah membesarkan namannya tersebut. Alasannya jelas, karena kesetiaannya dalam membela The Blues dalam hampir dua dekade terakhir.

Mourinho Tertarik Kepada Mandzukic – Sementara itu manajer The Blues memutuskan untuk tidak menandatangani striker pada bulan Januari, dan hasilnya malah membawa Kurt Zouma, Mohamed Salah dan Nemanja Matic. Mohamed Salah di dapatkan setelah memenangkan perlombaan untuk mendapatkan tandatangan pemain tersebut dengan Arsenal. Sedangkan Matic adalah mantan pemain muda Chelsea yang dijual ke Benfica, dan kini di minati kembali oleh Mourinho.