Menurut Carragher Pembelian Rickie Lambert Bagus Untuk Liverpool

Update Terakhir: June 5, 2014

Menurut Carragher Pembelian Rickie Lambert Bagus Untuk LiverpoolMenurut Carragher Pembelian Rickie Lambert Bagus Untuk Liverpool –  Jamie Carragher memprediksi pembelian pemain berusia 32 tahun Rickie Lambert dari Southampton sebagai langkah bisnis cerdik dari manajemen Liverpool.

Penyerang tim nasional Inggris ini menjadi pemain pertama yang didatangkan oleh Liverpool untuk mengarungi musim kompetisi 2014-2015. Bergabung dengan Liverpool pada hari Senin kemarin untuk meningkatkan daya serang Liverpool.

Transfer ini diyakini oleh mantan pemain Liverpool Jamie Carragher sebagi langkah yang akan memberikan keuntungan yang sangat besar bagi The Reds.

“Saya kira transfer ini sangat bagus bagi tim,” Carragher berkomentar. “Rickie Lambert adalah pemain asli yang mencintai dan lahir di Liverpool. Dan transfer ini adalah sebuah impian jadi kenyatan bagi Lambert.

“Musim depan kita akan menyaksikan tim kesayangan kita banyak bermain di Liga Champions Eropa, jadi saya yakin Lambert akan memainkan peran yang sangat krusial bagi Liverpool, dan saya yakin Lambert akan mencetak banyak gol untuk Liverpool.”

Rickie Lambert adalah satu dari enam pemain Liverpool yang saat ini menjadi pemain pilihan Roy Hodgson untuk memperkuat tim nasional Inggris di ajang kompetisi final Piala Dunia 2014 yang akan dipentaskan di Brasil beberapa waktu lagi. Steven Gerrard, Daniel Sturridge, Raheem Sterling, Jordan Henderson dan Glen Johnson adalah pemain Liverpool lainnya yang berada di tim nasional Inggris.

Jamie Carragher merasa The Three Lions sudah memiliki apa yang perlu untuk bisa berbicara di final Piala Dunia nanti. Namun demikian Carragher masih menjagokan tuan rumah yang akan keluar sebagi juara pada pagelaran sepakbola terakbar di dunia ini.

“Saya sangat menantikan permainan semua pemain Liverpool termasuk Luis Suarez yang akan bertemu dengan rekan-rekannya di Liverpool. Saya mengharapkan semua pemain Liverpool bisa bermain dengan baik dan mengeluarkan seluruh kemampuannya.”

“Saya pikir Inggris bisa lolos dari babak kualifikasi grup, dan kita tida akan tahu siapa yang akan dihadapi selanjutnya.”

“Biasanya Inggris bisa mencapai babak perempat final, dan kemungkinan besar posisi yang sama akan dicapai tim nasional Inggris pada final Piala Dunia kali ini.”

” Dan saya rasa tuan rumah Brasil akan memenangkan gelar juara dunia kali ini, sudah lama sejak Brasil berhasil mengangkat trofi piala dunia. Brasil berhasil bermain dengan gemilang ketika menjuarai piala Konfederasi, jadi saya favoritkan Brasil sebagai juara dunia kali ini”., demikian Jamie Carragher mengakhiri wawancaranya dengan situs resmi Liverpool.

This entry was posted in Uncategorized on by .