Mats Hummels Senang Bisa Kalahkan Real Madrid

Update Terakhir: April 10, 2014

Mats Hummels Senang Bisa Kalahkan Real Madrid

Mats Hummels Senang Bisa Kalahkan Real Madrid

Mats Hummels Senang Bisa Kalahkan Real Madrid – Borussia Dortmund berhasil meraih kemenangan pada pertandingan laga leg kedua babak 8 besar ajang Liga Champions Eropa yang di langsungkan pada dini hari tadi. Sayang, kemenangan dengan skor akhir dua gol tanpa balas berkat dua gol yang di ciptakan oleh Marco Reus tak bisa mengantarkan Borussia Dortmund untuk bisa lolos ke babak semi final Liga Champions Eropa di musim ini karena mereka masih kalah secara agregat dengan skor akhir 3 – 2 dimana Real Madrid unggul dan berhak atas satu tiket menuju ke babak semi final Liga Champions Eropa di musim ini dan menjadi tim kedua yang memastikan diri lolos ke babak semi final setelah Chelsea.

Mats Hummels Senang Bisa Kalahkan Real Madrid – Borussia Dortmund pada pertandingan ini sendiri tampil gagah berani dengan sama sekali tak memikirkan kekalahan yang mereka derita pada pertandingan leg pertama lalu anak – anak asuh pelatih Jurgenn Klopp ini bermain dengan sangat tenang dan berhasil menciptakan gol perdana melalui Marco Reus. Gol keduanya juga berhasil di ciptakan di babak kedua usai memanfaatkan bola muntah hasil sepakan keras Robert Lewandowski yang membentur mistar gawang Real Madrid pada babak pertama yang juga tak mampu dihalau penjaga gawang Real Madrid Iker Casillas yang bermain kurang baik pada paruh pertama pertandingan.

Mats Hummels Senang Bisa Kalahkan Real Madrid – Bagi Mats Hummels mengalahkan Real Madrid merupakan sesuatu hal yang sangat membanggakan baginya dan ia mengaku sangat senang dan juga bahagia bisa mengalahkan Real Madrid di pertandingan tersebut. Meski gagal lolos ke babak semi final Liga Champions Eropa di musim ini namun Mats Hummels mengaku tetap bahagia bisa mengalahkan Real Madrid karena baginya mengalahkan Real madrid merupakan sebuah kebangaan tersendiri baginya. Ia juga berharap di musim depan Borussia Dortmund bisa tampil jauh lebih baik lagi di ajang Liga Champions Eropa dimana ia berharap dapat tampil kembali di partai final Liga Champions Eropa di musim depan.

Mats Hummels Senang Bisa Kalahkan Real Madrid – “Borussia Dortmund bermain dengan sangat baik pada pertandingan kali ini dan saya snagat bangga menjadi bagian dari tim ini. Borussia Dortmund sendiri berhasil membuktikan kepada dunia bahwa tak ada kata menyerah dalam kamusnya meski telah kalah dengan skor telak tiga gol tanpa balas pada pertandingan leg pertama kami tetap bermain dengan penuh semangat untuk bisa meraih kemenangan pada pertandingan kali ini dan kami berhasil membuktikan hal itu dengan meraih kemenangan pada pertandingan kali ini dan mengalahkan Real Madrid pada pertandingan kali ini meski kami tetap gagal mendapatkan tiket ke babak semi final di musim ini” ungkap Mats Hummels.