Marek Hamsik Bahagia Menang Melawan Juventus

Update Terakhir: April 1, 2014

Marek Hamsik Bahagia Menang Melawan Juventus

Marek Hamsik Bahagia Menang Melawan Juventus

Marek Hamsik Bahagia Menang Melawan Juventus – Melakoni pertandingan dengan menghadapi tim pemuncak klasemen tentu saja menjadi sebuah pertandingan yang selalu akan menjadi pertandingan yang tidak akan mudah bagi tim manapun. Hal itulah yang harus di hadapi klub peringkat ketiga klasemen sementara Serie A Liga Italia saat in yakni Napoli saat mereka harus melakoni pertandingan menghadapi tim pemuncka klasemen sementara Serie A Liga Italia yakni Juventus pada laga lanjutan Serie A Liga Italia yang di langsungkan pada Senin dini hari tadi. Pada pertandingan yang di lansgungkan di markas Napoli di stadion San Paolo ini anak – anak ashu pelatih Rafael Benitez ini berhasil mengunci kemenangan dengan skor akhir 2 – 0 dimana gol pertama Napoli pada pertandingan ini berhasil di ciptakan oleh mantan pemain Real Madrid Jose Callejon di menit ke 37.

Marek Hamsik Bahagia Menang Melawan Juventus – Tiga menit jelang pertandingan berakhri, disaat banyak orang memprediksi Napoli akan menutup pertandingan dengan kemenangan 1 – 0, Dries Mertens berhasil menciptakan gol ajaib di menit – menit akhir dimana ia berhasil memenangi duel dengan dua pemain Juventus sebelum akhirnya ia melepaskan sepakan menyusur tanah yang tak mampu di halau penjaga gawang andalan Juventus Gianluigi Buffon sekaligus membuat pertandingan sendiri akhirnya berakhir degnan keunggulan Napoli atas Juventus dengan skor akhir 2 – 0.

Marek Hamsik Bahagia Menang Melawan Juventus – Kemenangan ini memang tak mengubah posisi Napoli yang masih bertahan di peringkat ketiga tabel klasemen sementara Serie A Liga Italia dibawah Juventus dan juga AS Roma namun raihan tiga poin dari pertandingan menghadapi Juventus ini setidaknya berhasil membuat salah satu pemain mereka begitu bahagia. Pemain yang di maksud adalah sang kapten Marek Hamsik. Ya, kapten tim sekalgius gelandang andalan Napoli ini memang mengaku sangat bahagia dengan kemenangan yang berhasil diraih timnya saat melakoni pertandingan menghadapi Juventus akhir pekan kemarin dan ia berharap kemenangan yang berhasil ia raih pada pertandingan laga lanjutan Serie A Liga Italia menghadapi Juventus ini dapat membuat ia dan rekan – rekannya bisa jauh tampil lebih baik lagi kedepannya

Marek Hamsik Bahagia Menang Melawan Juventus – “Hasil ini sungguh benar – benar sangat positif dan kami benar – benar bahagia dengan kemenangan yang berhasil kami raih pada pertandingan kali ini. kami berpikir untuk bisa menghadapi AS Roma dan Parma dan meraih kemenangan atas mereka mungkin saja akan membawa kami finish di posisi kedua klasemen akhir di musim ini. pasca cedera performa saya juga terus membaik dan gagal mencetak gol? Saya tak terlalu mempedulikannya asal Napoli bisa meraih kemenangan terlebih kemenangan ini diraih saat menghadapi tim kuat yang tak terkalahkan seperti Juventus” ungkap pemain internasional Slovakia tersebut.