Malaga Hancurkan Osasuna Dan Keluar Dari Zona Degradasi

Update Terakhir: March 31, 2015

Malaga Hancurkan Osasuna Dan Keluar Dari Zona Degradasi

Malaga Hancurkan Osasuna Dan Keluar Dari Zona Degradasi – Malaga akhirnya mampu memutus paceklik kemenangan yang mereka hadapi di 8 pekan dengan meraih 3 poin yang sangat krusial ketika mereka mengalahkan sang tuan rumah Osasuna yang akhirnya mampu menghindari zona degradasi La Liga musim ini. Bertamu ke kandang Osasuna di El Sadar pada hari Selasa dinihari, tim asuhan Bernd Schuster tersebut sendiri harus bermain dengan 10 orang semenjak awal paruh kedua dan akhirnya mampu meraih keunggulan dengan skor 2-0 berkat peran dari Samuel “Samu” Garcia dan juga Nordin Amrabat. Osasuna sendiri mampu tampil dengan sangat baik dan juga cemerlang ketika mereka meraih 2 peluang beruntun guna membuka angka pada menit awal.

Malaga Hancurkan Osasuna Dan Keluar Dari Zona Degradasi – Namun kiper Malaga, Willy Caballero sendiri mampu menampilkan penyelamatan gemilang ketika mereka mementahkan sundulan dari Damia dan juga peluang dari Cejudo tersebut. Peluang yang terbuang sia-sia oleh Osasuna tersebut akhirnya justru dibalikkan oleh Los Boquerones yang mampu meraih dan mencetak gol serta memecahkan kebuntuan melalui tendangan Samu kala memaksimalkan umpan dari Amrabat pada menit ke 14. Malaga nyaris saja menggandakan skor selang 10 menit kemudian saat Duda melepas sepakan keras dari luar kotak penalti yang masih bisa dihadang oleh Andres Fernandez di bawah mistar gawang Osasuna.

Malaga Hancurkan Osasuna Dan Keluar Dari Zona Degradasi – Los Rojillos sendiri semapt mengancam melalui Roberto Torres. Namun Caballero sendiri mampu muncul sebagai penyelamat untuk Malaga. Jordan Loties sendiri gagal memaksimalkan peluang. Osasuna sempat mendapat angin guna menyamakan kedudukan ketika Jesus Gamez yang juga bek Malaga ini harus diusir keluar setelah mendapatkan kartu kuning kedua selang 7 menit usai jeda.

Malaga Hancurkan Osasuna Dan Keluar Dari Zona Degradasi – Namun Malaga ternyata yang mampu mencetak gol pada menit ke 66 melalui penyelesaian Nordin Amrabat usai menerima umpan dari Santa Cruz. Osasuna berusaha untuk mencetak gol balasan selang 10 menit menjelang bubar melalui sepakan akurat Roberto Torres. Sayang Caballero masih mempertahankan gawangnya. Raihan 3 membuat nilai Malaga ini menjadi 29 poin dan berada di tempat ke 13 klasemen sementara.

Skuad Osasuna :

GK : Andrés Fernández

DF : Manuel Ortiz Toribio – Arribas – Oier – Jordan Lotiès

MF : Damià – Armenteros – Álvaro Cejudo – F. Silva

FW : Roberto Torres – Oriol Riera

Subs : Asier Riesgo – Joan Oriol – Miguel Flaño – Patxi Puñal – Raoul Cédric Loe – Acuña – Nino

Skuad Malaga :

GK : Willy Caballero

DF : Jesús Gámez – Flávio – Antunes – Marcos Angeleri

MF : Camacho – Duda – Sergi Darder

FW : Roque Santa Cruz – Nordin Amrabat – Samuel

Subs : Carlos Kameni – Sergio Sánchez – Oleksandr Iakovenko – Pablo Javier Pérez – Fernando Tissone – Ezequiel Rescaldani – Juanmi