Lima Striker Pembunuh Incaran Mourinho

Update Terakhir: May 10, 2014

Lima Striker Pembunuh Incaran Mourinho

Lima Striker Pembunuh Incaran Mourinho

Lima Striker Pembunuh Incaran Mourinho – Bos Chelsea baru-baru ini mengakui bahwa timnya sedang melihat keluar untuk striker yang mampu membuat perbedaan pada ketatnya pertandingan yang mereka jalani. Jose Mourinho telah berbicara dengan Chelsea TV tentang kebutuhan klub untuk ” striker pembunuh ” yang dapat membuat perbedaan dalam ketatnya permainan sebagaimana mereka di tahan imbang Norwich baru-baru ini . ” Kami memiliki pemain bagus, “ kata Mourinho. ” Tapi kita tidak memiliki jenis striker yang mampu dalam waktu singkat, untuk membuat suatu tindakan, untuk mencetak gol, untuk membuka pintu gerbang . ” Dalam pertandingan semacam ini Anda hanya perlu untuk membuka pintu gerbang . Ketika Anda membuka pintu gerbang, yang akan terbuka dan Anda pergi untuk memenangkan lebih banyak pertandingan. Kami tidak bisa melakukan itu .

” Kami harus mencoba untuk menang sebagai sebuah tim, untuk meningkatkan sebagai tim, tetapi juga menambahkan pemain menyerang dengan insting pembunuh dan jumlah gol yang mendorong tim untuk tingkat yang berbeda . ” Ini sesuatu yang klub kami akan mencoba ( untuk melakukan), menghargai dengan jelas bahwa kita memiliki striker yang baik . ” Berikut adalah lima pemain dimana mungkin ada dalam fikiran Mourinho ketika ia membuat komentar tersebut :

Lima Striker Pembunuh Incaran Mourinho

Radamel Falcao

Bos Chelsea menyatakan bahwa striker Kolombia tersebut adalah seorang pemain dimana ia akan senang untuk membawanya ke Stamford Bridge, dengan alasan bahwa bermain di depan sekerumunan kecil fans Monaco adalah sesuatu yang beberapa pemain ingin lakukan. Falcao tentu saja merupakan striker pembunuh, yang telah sukses mencetak gol fenomenal di mana pun ia telah bermain .

Diego Costa

Lima Striker Pembunuh Incaran Mourinho – Pembelian yang paling mungkin, mengingat lamanya waktu dimana dia telah dikaitkan dengan klub serta klausul rilis yang dikabarkan terjangkau dibandingkan dengan yang akan dikenakan beberapa peyerang lainnya yang mungkin dalam pembiyaan mereka. Tampil mengesankan dalam kemenangan Atletico 3-1 di Stamford Bridge, dan merupakan hal yang paling dekat mantan pemain favorit The Blues Didier Drogba. Pada usia 25 tahun, dia lebih muda daripada pilihan lainnya.

Gonzalo Higuain

Lima Striker Pembunuh Incaran Mourinho – Mourinho sudah akrab dengan striker Argentina tersebut, setelah berhasil melatihnya di Real Madrid, dan akan senang untuk mencuri dia dari rival Rafa Benitez, bahkan jika itu akan mengambil upaya besar untuk melakukannya. Higuain telah membuktikan kelasnya dengan 24 gol dalam 44 pertandingan di musim pertamanya di Serie A, dan sudah menjadi rumor di awal tahun dengan tawaran sebelum Mourinho menyatakan dia tidak berpikir bahwa penyerang akan tersedia .

Mario Mandzukic

Lima Striker Pembunuh Incaran Mourinho – Pemain asal Kroasia tersebut telah menjalani musim dengan luar biasa untuk Bayern Munchen selama beberapa tahun terakhir, dan dengan 26 gol yang mengesankan dalam 47 pertandingan tahun ini, yang dengan jelas memiliki sesuatu untuk ditawarkan. Namun, ada keraguan apakah ia benar-benar pemain kelas dunia, dan Chelsea akan enggan untuk membawa seorang pemain yang dianggap tidak cukup baik pada rival Eropa – bagaimana mereka mengharapkan bahwa Robert Lewandowski tidak akan dalam perjalanan ke klub juara Jerman

Edinson Cavani

Pemain lain yang lama yang dikaitkan dengan klub, striker Uruguay tersebut dikabarkan akan tersedia setelah bermain sebagai pemain pengganti Zlatan di PSG. Dia tidak akan murah, tetapi ia telah membuktikan di Serie A dan beberapa kali di Ligue 1 dan dia adalah pencetak gol. Berpenampilan baik baru-baru ini dalam permainan Liga Champions di antara kedua belah pihak. Lima Striker Pembunuh Incaran Mourinho

Lima Striker Pembunuh Incaran Mourinho

This entry was posted in Uncategorized on by .