Konferensi Pers Laudrup Tidak Berkaitan Dengan Kami!

Update Terakhir: February 21, 2014

Konferensi Pers Laudrup Tidak Berkaitan Dengan Kami!

Konferensi Pers Laudrup Tidak Berkaitan Dengan Kami!

Konferensi Pers Laudrup Tidak Berkaitan Dengan Kami! – Manajer baru Swansea Garry Monk telah mempertanyakan alasan mantan manajer mereka Michael Laudrup yang mengadakan konferensi pers dua pekan setelah dirinya dipecat. Laudrup yang membawa klub berjuluk the swans meraih Piala Liga musim lalu, mengklaim pada pekan ini bahwa dia dipecat melalui email karena telah melakukan pelanggaran kontrak – tapi hingga saat ini dirinya masih belum diberi penjelasan mengenai pelanggaran seperti apa yang telah dia lakukan dalam kontraknya sebagai manajer Swansea. Klub yang bermarkas di Wales Selatan masih belum mengeluarkan pernyataan resmi, tapi Monk menganggap bahwa klubnya memang tak perlu melakukan klarifikasi apapun terkait hal tersebut.

Konferensi Pers Laudrup Tidak Berkaitan Dengan Kami! – “Dia tak dapat menemukan jawaban dari klub untuk alasan legal,” kata Monk. “Jadi tak ada pentingnya klub menanggapi tindakan Laudrup,” “Jika anda mengadakan konferensi pers seperti itu, maka anda bisa mengatakan apapun yang ingin anda katakan.” Catatan Karir Michael Laudrup di Premier League

Sebelum Final Piala Liga Tahun 2013 Setelah final Piala Liga Tahun 2013
27 Main 35
33% Rasio kemenangan 23%
30% Rasio kekalahan 51%
1.4 Rataan gol memasukkan 1.1
1.3 Rataan gol kebobolan 1.5

Konferensi Pers Laudrup Tidak Berkaitan Dengan Kami! – Selain membawa klub yang belum pernah berkompetisi di premier league sebelumnya untuk meraih trofi domestik, Laudrup jgua membawa mereka menduduki peringkat kesembilan di klasemen akhir Premier League musim 2012/2013. Posisi tersebut menjadi yang tertinggi dalam sepak terjang Swansea di Premier League, posisi tertinggi yang pernah mereka raih adalah di posisi keenam saat Liga Inggris masih menggunakan format lama di tahun 1982. Dalam menangani Swansea musim ini, Laudrup membawa mantan klubnya melaju kebabak 32 besar liga eropa setelah lolos dari penyisihan grup. Mereka sudah bertemu Napoli di Liberty Stadium pada pertandingan tadi malam.

Konferensi Pers Laudrup Tidak Berkaitan Dengan Kami! – Namun Swansea yang akhirnya ditangani oleh mantan kapten mereka Gary Monk, hanya memenangi satu pertandingan dari 13 laga disemua kompetisi sebelum akhirnya Laudrup dipecat tanggal 4 Februari, dan sebelum dia dipecat terdapat perselisihan pendapat antara staff pelatihnya sendiri. Dalam konferensi pers hari Selasa, mantan pemain Barcelona dan Real Madrid menjelaskan alasan yang diberikan atas dasar pemecatannya sebagai alasan yang menyedihkan dan tak masuk akal. Dia sedang menempuh jalur hukum terkait dengan pemecatannya sebagai manajer Swansea. “Pemecatan Laudrup bukan merupakan masalah saya,” kata Monk. “Pemecatan tersebut terjadi berdasarkan keputusan yang diambil oleh klub, sang pemilik, dan direktur.”

Konferensi Pers Laudrup Tidak Berkaitan Dengan Kami! – “Tindakan Laudrup menurut saya agak aneh karena saya tak pernah melihat seorang manajer yang kehilangan pekerjaannya kemudian setelah dua pekan setelahnya dia mengadakan konferensi pers tentang hal tersebut, tapi jika memang jalan tersebut yang dia pilih, maka kita tak dapat melarangnya.” “Tapi konferensi pers tersebut tak terkait dengan kami sebagai tim. Kami harus siap melupakan masa lalu dan menyongsong masa depan.”