Kemenangan Atas Stoke Merupakan Kemenangan Besar

Update Terakhir: April 1, 2015

Kemenangan Atas Stoke Merupakan Kemenangan Besar

Liverpool yang memiliki catatan kurang baik saat melakoni laga tandang ke Britania Stadium markas dari Stoke City mencoba mengubah catatan tersebut saat mereka kembali melakoni laga tandang ke Britania Stadium markas dari Stoke City pada laga lanjutan Liga Premier Inggris pada akhir pekan kemarin. Pada pertandingan tersebut secara diluar dugaan Liverpool yang turun dengan hampir seluruh pemain terbaiknya sukses meraih kemenangan. Bukan hanya sekedar kemenangan saja yang diraih oleh Liverpool namun sebuah kemenangan besar dimana lima gol hasil kreasi mereka sukses di sarangkan ke jala gawang Stoke City dengan dibalas tiga gol oleh tim tuan rumah dimana dua gol diantaranya diciptakan oleh mantan pemain The Reds Liverpool yakni Peter Crouch dan Charlie Adam.

Rekor 30 tahun tak pernah meraih kemenangan saat melakoni laga ke Britania Stadium yang dimiliki oleh Liverpool pun akhirnya pecah pada pertandingan kemarin dimana mereka sukses mencatatkan raihan kemenangan berkat lima gol yang mereka ciptakan yang hanya mampu dibalas tiga gol oleh tim tuan rumah pada pertandingan tersebut. Kapten Liverpool Steven Gerrard pun mengaku sangat bahagia dengan hasil positif Liverpool pada pertandingan kali ini dan bahkan ia pun tak ragu untuk mengatakan bahwa kemenangan Liverpool kali ini merupakan kemenangan yang besar bagi tim berjuluk The Reds Liverpool tersebut.

“Kami memiliki rekor kurang baik saat melakoni laga tandang menghadapi Stoke City di Britania Stadium namun kemenangan besar yang kami raih pada pertandingan kali ini benar – benar telah merubah segalanya. Kami benar – benar mampu memperlihatkan karakter yang luar biasa dan saya sangat bahagia melihat Liverpool bisa memecahkan rekor tak pernah menang disini (Britania Stadium) yang telah bertahan dalam 30 tahun terakhir ini. saya rasa kami akan bisa memecahkan rekor – rekor lainnya di kompetisi musim ini yang masih tersisa setengah musim kompetisi lagi” ungkap kapten Liverpool dan tim nasional Inggris tersebut.

Pada pertandingan ini sendiri Liverpool mampu unggul cepat berkat dua gol yang diciptakan dari gol bunuh diri pemain belakang Stoke City Ryan Shawcross dan satu gol lainnya kreasi dari penyerang andalan Liverpool Luis Suarez. Namun keunggulan Liverpool tersebut tak bertahan lama setelah dua mantan pemain Liverpool yakni Peter Crouch dan Charlie Adam masing – masing mencetak satu gol untuk menyamakan kedudukan menjadi 2 – 2. Luis Suarez dan Steven Gerrard sukses mencetak dua gol untuk membawa Liverpool kembali unggul atas tim tuan rumah berkat masing – masing satu gol yang mereka ciptakan dan skor berubah menjadi 4 – 2 sebelum Stoke kembali mencetak gol melalui Jonathan Walters untuk merubah skor menjadi 4 – 3. Gol dari Daniel Sturridge menjadi gol penutup pada pertandingan kali ini dan menutup pertandingan dengan skor 5 – 3 untuk keunggulan Liverpool.