Juventus Redakan Rumor Kepergian Pogba Dan Marchisio

Update Terakhir: April 1, 2015

Juventus Redakan Rumor Kepergian Pogba Dan Marchisio

Juventus Redakan Rumor Kepergian Pogba Dan Marchisio – Juara bertahan Liga Serie A Italia itu bersikeras bahwa kedua pemain lini tengah mereka sama-sama merasa bahagia berada di Turin dan bahwa klub tersebut tidak ingin menjual keduanya, terlepas dari adanya spekulasi yang sedang ramai dibicarakan, yang menghubungkan kedua pemain tersebut dengan satu transfer ke Liga Premier Inggris. Direktur Umum Juventus yaitu Giuseppe Marotta telah meredakan rumor yang santer berkembang belakangan ini mengenai dua pemain bintang Juventus yaitu Paul Pogba dan juga Claudio Marchisio yang akan pergi meninggalkan La Vecchia Signora setelah dilaporkan adanya ketertarikan dari Manchester United untuk mendapatkan kedua pemain tersebut.

Juventus Redakan Rumor Kepergian Pogba Dan Marchisio – Manajer David Moyes berada di Italia untuk menonton pertandingan antara peraih gelar Scudetto musim lalu melawan Cagliari pada hari Minggu, yang mana diketahui bahwa pelatih asal Skotlandia itu sangat ingin untuk bisa melihat Marchisio beraksi di lapangan hijau secara langsung. Meskipun begitu, Marotta bersikeras mengatakan bahwa pemain yang berusia 27 tahun itu merasa bahagia di klub, meskipun pemain tersebut kehilangan posisinya sebagai pemain regular di dalam di utama karena adanya kedatangan dari Pogba. “Tidak ada masalah dengan Marchisio. Dia datang dari akademi Juventus, dia mencintai seragam ini, itu memang normal bahwa dia bisa bermain dalam beberapa pertandingan di beberapa waktu pada musim ini.”

Juventus Redakan Rumor Kepergian Pogba Dan Marchisio – “Conte membangun satu tim yang luar biasa, kami ingin bisa sukes juga di panggung internasional. Saya berharap bahwa Conte akan menjadi untuk Juventus sama seperti bagaimana Ferguson untuk United atau Wenger untuk Arsenal.” Juara bertahan Liga Premier Inggris itu juga dikaitkan dengan satu transfer untuk mendapatkan kembali pemain lini tengah mereka yang pindah ke Juventus Stadium yaitu Pogba, yang mana dilaporkan juga bahwa klub besar Eropa yang lain seperti Manchester City dan juga Paris Saint Germain tertarik untuk mendapatkan jasa dari pemain muda tim nasional Perancis itu, akan tetapi lagi-lagi Marotta mengatakan bahwa pihak klub tidak memiliki niatan sama sekali untuk menjual pemain bintang mereka itu.

Juventus Redakan Rumor Kepergian Pogba Dan Marchisio – “Juventus sedang dalam sejarahnya selalu membeli banyak pemain dan menjual sedikit pemain, ketika berbicara tentang kejuaraan.” “Menurut sudut pandang kami, kami tidak ingin menjual Pogba dan sejauh ini kami sudah menutup setiap pintu yang berisi kemungkinan akan adanya seorang pembeli.” “Tujuan utama kami adalah untuk memperkuat tim kami. Kami tidak ingin menjual dia, akan tetapi jelas ada tugas yang harus dibuat nantinya.” La Vecchia Signora saat ini duduk dengan nyaman di puncak klasemen sementara Liga Serie A Italia dimana selisih poin dengan runner up sebesar 8 poin. Juventus juga berniat untuk bisa tiga kali secara beruntun meraih gelar Scudetto.