Joleon Lescott Diminati klub Asal Turki

Update Terakhir: April 1, 2015

Joleon Lescott Diminati klub Asal Turki

Pemain belakang klub Manchester City, yakni Joleon Lescott saat ini serius diminati oleh klub yang berkompetisi di Super Lig Turki, Besiktas. Lescott sendiri diproyeksikan akan mampu menjadi sebuah solusi didalam permasalahan yang dihadapi oleh klub Beksitas, yakni rapuhnya lini belakang mereka. Disaaat bersamaan Lescott sendiri bukanlah pilihan utama dari pelatih Manchester City saat ini, Manuel Pellegrini dan hanya menjadi pemain pelapis semata. Hal tersebut membuat probabilitas darri Besiktas untuk bisa memboyong pemain belakang tangguh asal Inggris tersebut saat ini terbuka lebar. Menurut direktur klub Besiktas, yakni Ahmet Kavalci, saat ini klubnya sudah melakukan negosiasi secara kongkret dengan pihak Manchester City untuk bisa mendatangkan Joleon Lescott dan perkembangan akan bisa membawakan hasilnya pada beberapa hari kedepan.

“Kami saat ini tengah melakukan negosiasi dengan pihak Manchester City mengenai Joleon Lescott, akan ada sebuah perkembangan penting mengenai hal ini pada hari kami mendatang,” ungkap Ahmet Kavalci sang direktur klub Besiktas. Mengingat sang pemain sejauh ini sangat minim kesempatan dibawah asuhan Manuel Pellegrini di skuat utama Manchester City, tercatat dirinya hanya dipercayakan tampil didalam 8 pertandingan membela Manchester City di ajang Barclays Premier League membuatnya harus bisa melakukan suatu tindakan agar dirinya mampu mendapatkan porsi bermain yang lebih banyak untuk terus mengembangkan kemampuannya dan menjadi bagian dari tim nasional Inggris di Piala Dunia tahun 2014 mendatang. Seandainya Manchester City tidak mampu untuk memenuhi keinginannya tampil secara reguler maka opsi terbaik untuknya ialah meninggalkan klub tersebut. Disaat yang bersamaan, Besiktas sangat berhasrat memboyong dirinya.

Mengingat bahwa Besiktas sendiri merupakan salah satu klub raksasa asal Turki setelah Galatasaray dan juga Fenebahce tentu hijrah ke Turki dan berkompetisi di Liga teratas kompetisi tersebut bukanlah menjadi sesuatu kemunduran didalam kariernya, bahkan seandainya ia mampu untuk tapil gemilang bersama dengan Besiktas maka peluangnya untuk bisa membela tim nasional Inggris di piala dunia mendatang akan terbuka lebar. Dirinya dikenal sebagai pemain belakang yang pekerja keras, dirinya tidak kenal kompromi serta memiliki fisik yang prima yang membuatnya siap untuk melakukan duel dengan para pemain depan tim lawan demi menjaga garis pertahannnya. Dirinya juga kerap kali mampu membantu serangan dan dengan cepat kembali mengisi posisi aslinya setelah lawan mendapatkan bola.

Apakah seorang Joleon Lescott akan memutuskan untuk bertahan di Manchester City dan mencoba kembali untuk bisa merebut tempat di tim utama dibawah komando dari Manuel Pellegrini ataukah dirinya memutuskan untuk menerima pinangan dari Besiktas dan bergabung bersama dengan klub tersebut demi mendapatkan jam terbang bermain yang berlimpah?