Inter Milan Akui Tertarik Datangkan Erik Lamela

Update Terakhir: April 1, 2015

Inter Milan Akui Tertari Datangkan Erik Lamela

Inter Milan Akui Tertarik Datangkan Erik Lamela – Kabar ketertarikan klub raksasa Italia Inter Milan terhadap winger muda Tottenham Hotspurs asal Argentina Erik Lamela sepertinya bukanlah sebuah isapan jempol belaka karena pihak Inter Milan sendiri akhirnya memberikan konfirmasi tersendiri tentang kabar tersebtu dimaan mereka mengkonfirmasi bahwa ketertarikan mereka terhadap Erik Lamela bukanlah main – main dan mereka serius mengincar Lamela untuk bisa memperkuat skuad Inter Milan pada musim depan yang akan kembali bermain di pentas Eropa meski hanya akan bermain di ajang Liga Europa setelah hanya mampu finish di posisi kelima tabel klasemen Serie A Liga Italia di musim lalu dibawah Juventus, AS Roma, Napoli dan Fiorentina yang berurutan mengisi posisi pertama hingga ke empat.

Seperti diketahui bahwa Erik Lamela sendiri sejak bergabung dengan Tottenham Hotspurs dari AS Roma pada awal musim lalu kurang mendapatkan kesempatan tampil sebagai pemain utama karena ia sendiir kalah bersaing dengan pemain – pemain Tottenham Hotspurs lainnya yang bermain di posisi sebagai seorang gelandang sayap sama seperti dirinya. Hal itu membuat posisi Lamela sebagai salah satu pemain Tottenham Hotspurs pun mulai diragukan karena seperti diketahui bahwa Erik Lamela sendiri dikabarkan justru mulai tertarik untuk kembali bermain di Italia menyusul ketertarikan sejumlah klub terhadapnya dimana Inter Milan sendiri menjadi salah satu klub yang dimaksudkan tersebut.

Inter Milan Akui Tertarik Datangkan Erik Lamela

Inter Milan yang berencana melakukan perombakan skuad di musim depan dengan melepas sejumlah pemainnya seperti Javier Zanetti yang memutuskan untuk pensiun dari dunia sepak bola, Diego Milito, Esteban Cambiasso dan Walter Samuel yang secara resmi tak di perpanjagn kontraknya dan di persilahkan mencari klub baru pada musim panas mendatang sehingga tentu saja hal itu membutuhkan tambahan pemain baru demi memperkuat skuad Inter Milan di musim depan. Setelah keberhasilan mendapatkan tanda tangan bek Manchester United asal Serbia Nemanja Vidic kini giliran pemain VfL Wolfsburg Luis Gustavo dan pemain Tottenham Hotspurs Erik Lamela yang menjadi incaran utama sang pelatih Walter Mazzari.

“Mazzari telah mengkonfirmasi bahwa ia mengincar Erik Lamela dan Luis Gustavo pada bursa transfer musim panas awal musim mendatang. Kehadiran keduanya dianggap sangat diperlukan oleh Inter Milan untuk meraih kembali kejayaan yang hilang dalam beberapa musim terakhir ini. Kami tentu akan berusaha mewujudkan harapan pelatih mendapatkan tanda tangan keduanya dan dalam dua minggu kedepan kami berhadap dapat mengumumkan secara resmi kedatangan seorang pemain baru. Mazzari percaya pada rencana yang sedang ia bangun dengan skuad baru Inter Milan yang diyakininya akan jauh lebih kompetitif di musim depan” ungkap pernyataan resmi dari manajemen Inter Milan kepada media beberapa waktu yang lalu. Inter Milan Akui Tertarik Datangkan Erik Lamela

Inter Milan Akui Tertarik Datangkan Erik Lamela