Fergie Melompat Dari Kapal Pada Waktu Yang Tepat

Update Terakhir: April 1, 2015

Fergie Melompat Dari Kapal Pada Waktu Yang Tepat

Setelah United mengalami kekalahan telak melawan Newcastle di Old Trafford dan merupakan kekalahan kelima mereka musim ini – dan ketiga mereka di kandang – akan ada banyak pertanyaan tentang David Moyes. Banyak yang akan mulai menanyakan dengan ” Mengapa dia memecat staf di belakang layar ? Sebagaimana staf yang dimiliki Sir Alex Ferguson, itu tanpa keraguan bahwa Rene Meulensteen dan Mike Phelan adalah tokoh penting bagi mantan manajer United tersebut, mengambil alih banyak tanggung jawab saat Ferguson tidak lagi mampu mengelola. Man – manajemen yang di terapkan Meulensteen pada khususnya sangat penting bagi banyak keberhasilan United di musim terakhir. Sayangnya, United telah menjadi korban dari kesuksesan mereka sendiri. Gelar mereka di musim lalu akan dilihat sebagai salah satu prestasi terbesar Sir Alex Ferguson dengan tim yang dia miliki , tapi  tim tersebut di persiapkan untuk retak dengan sendirinya. Banyak fans United tahu saat musim lalu bahwa kreativitas di lini tengah tidak ada di sana . Michael Carrick memiliki musim yang fantastis saat itu mengatur lini tengah. Dengan Robin van Persie dan Rooney melakukan pekerjaannya, itu bukanlah masalah besar tahun lalu .

Dalam tiga pertandingan terakhir United melawan Tottenham Hotspur, Everton dan Newcastle, lini tengah telah menjadi target bagi lawan untuk mendominasi. Menempatkan kekalahan terbaru Setan Merah sebagai contoh, Pardew mengakui bahwa timnya bisa mengendalikan sebagian dari permainan jika dia mengungguli sejumlah gelandang United, karena mereka tidak akan mampu menangani tekanan . Dia terbukti benar . Sir Alex menggambarkan telah meninggalkan tim impian Moyes. Sebuah tim juara. Namun apa yang banyak terlihat hanya untuk menyadari sekarang,  bahwa itu karena keterampilan man – manajemen yang luar biasa, dimana ia dapat mengangkat penampilan mereka ke tingkat lain. Saat ini, banyak pemain di tim United terlihat sangat biasa – biasa saja. Ini bisa diperdebatkan, tetapi mereka bisa dibilang bisa memiliki salah satu lini tengah terburuk di klasemen teratas. Dengan awal yang buruk yang di miliki United musim ini, pekerjaan Moyes yang akan datang akan di bawah pengawasan. Ini bisa tidak bisa dimengerti bagi banyak orang untuk mengatakan bahwa Moyes tidak pernah berhasil memanajeri klub papan atas, jadi dia seharusnya tidak pernah diberikan pekerjaan, tapi dia aman untuk melakukan manuver pertamanya di tahap grup Liga Champions sehingga ia memiliki potensi untuk mengarahkan United keluar dari penurunan ini .

Selain itu, menyingkirkan manajer United tidak akan memecahkan masalah mereka . Ini tidak akan bisa mendatangkan gelandang bintang lebih cepat, itu tidak akan membantu kohesi tim dan itu pasti tidak akan membantu kredibilitas klub setelah memberikan pelatih asal Scotlandia tersebut kontrak selama enam tahun . Ini masih sangat banyak bagi tim Sir Alex Ferguson dan Moyes yang hanya dapat mencoba untuk mendapatkan yang terbaik dari mereka. Ingat, Sir Alex memenangi gelar tahun lalu dengan banyak, banyak , tahun lagi daripada pengalaman yang Moyes miliki, meskipun ia adalah manajer Everton selama lebih dari 10 tahun. Tentu saja, itu sangat mengecewakan jika Anda seorang fans dari Manchester United, melihat penurunan tim Anda, tapi dalam badai ini, mereka harus bangkit bersama-sama dan hasilnya mungkin akan menjadi sukses saat Moyes dapat berinvestasi pada pemain berkualitas top.