Fabregas Berharap Barcelona Fokus Di Pertahanan

Update Terakhir: July 13, 2015

Fabregas Berharap Barcelona Fokus Di Pertahanan

Fabregas Berharap Barcelona Fokus Di Pertahanan

Fabregas Berharap Barcelona Fokus Di Pertahanan – Pertandingan yang akan mempertemukan Manchester City menghadapi Barcelona akan tersaji pada dini hari nanti dimana Manchester City akan terlebih dahulu menjadi tuan rumah bagi Barcelona di pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions Eropa musim ini. Pertandingan ketat dipastikan akan tersaji dimana kedua tim juga dipastikan akan menurunkan seluruh skuad terbaiknya untuk bisa meraih kemenangan pada pertandingan nanti. Gelandang Barcelona asal Spanyol yang juga sempat merasakan ketatnya kompetisi Liga Premier Inggris yakni Cesc Fabregas mengaku sudah tak sabar untuk bisa melakoni pertandingna nanti dimana ia sangat berharap agar kemenangan akan dapat diraih Barcelona pada pertandingan nanti untuk lebih mempermudah langkah mereka di leg kedua nanti.

Fabregas Berharap Barcelona Fokus Di Pertahanan – Kedua tim sendiri saat ini sedang dalam kondisi percaya diri tinggi setelah keduanya sama – sama sedang berada di puncak performa dimana Manchester City baru saja bisa melaju ke babak 8 besar Piala FA setelah mampu mengalahkan Chelsea di babak sebelumnya sedangkan Barcelona sedang dalam kondisi percaya diri tinggi pasca kembalinya sang mega bintang Lionel Messi yang baru saja sembuh dari cedera panjang yang membuatnya harus absen sejak awal musim ini. Cesc Fabregas sendiri melihat tim lawan yakni Manchester City memiliki kelebihan di barisan penyerangan mereka dimana saat ini Manchester City masih tercatat sebagai salah satu tim paling tajam di Liga Premier Inggris dan ia berharap timnya lebih memperhatikan barisan pertahanan pada pertandingan nanti.

Fabregas Berharap Barcelona Fokus Di Pertahanan – Total sepanjang musim ini di 20 pertandingan yang telah dilalui oleh Manchester City di musim ini mereka telah mampu mencetak 74 gol dan hal itu tentu saja merupakan catatan yang luar biasa bagi tim sekelas Manchester City dan menurut Cesc Fabregas hal itulah yang harus diwaspadai timnya pada pertemuan nanti. Namun ia juga menilai Manchester City memiliki kelemahan di barisan pertahanan mereka yang kerap kali tampil angin – anginan dimana dalam beberapa pertandingan mereka bsia bermain sangat luar biasa namun di pertandingan lainnya mereka justru tampil kurang memuaskan dan kerap kali melakukan kesalahan sendiri.

Fabregas Berharap Barcelona Fokus Di Pertahanan – “Saya melihat Manchester City sebagai salah satu tim kuat di kompetisi ini dan saya yakin mereka bukanlah tim sembarangan yang bisa dikalahkan begitu saja. Mereka memiliki kemampuan pemain dan pelatih yang berada di atas rata – rata dan saya yakin mereka akan mampu menyulitkan tim manapun. Kami harus bermain fokus 90 menit pertandingan nanti dan terutama di barisan pertahanan saya berharap para pemain belakang Barcelona bisa tampil tenang dan terus menjaga fokus sepanjang 90 menit nanti untuk menghindari kebobolan” ungkap mantan bintang dan kapten Arsenal ini.