Everton Siap Perpanjang Kontrak Barkley

Update Terakhir: April 1, 2015

Everton Siap Perpanjang Kontrak Barkley

Everton Siap Perpanjang Kontrak Barkley – Di musim ini, salah satu nama yang bersinar bersama dengan Everton ialah bintang muda mereka, Ross Barkley. Dimana pemuda berusia 20 tahun tersebut mampu menunjukan kemampuannya di lini tengah Everton sejauh ini. Mampu tampil gemilang, telah membuat pemain asal Inggris tersebut mendapatkan hadiah berkat performannya tersebut, berupa perpanjangan kontrak baru dari Everton dan tentu hal tersebut juga akan meningkatkan nilai gaji yang diterimannya dalam membela klub asal Merseyside tersebut. Pembicaraan perpanjangan kontrak antara Everton dan juga pihak Ross Barkley diyakini akan membuat sang pemain akan bertahan sampai dengan tahun 2018 mendatang. Hal tersebut membuat pemain yang merupakan binaan asli akademi klub Everton tersebut menetap lebih lama di Goodison Park.

Everton Siap Perpanjang Kontrak Barkley – Di awal musim ini, salah satu gelandang terbaik mereka yakni Marouane Fellaini memutuskan untuk meninggalkan Everton dan bergabung bersama dengan Manchester United di detik – detik terakhir bursa transfer, telah membuat Everton tidak memiliki waktu yang cukup untuk mencari pengganti dari Marouane Fellaini kala itu, namun hal tersebut menjadi berkah tersendiri untuk seorang Ross Barkley yang masuk dalam tim ini manajer baru mereka, Roberto Martinez guna menggantikan peranan dari Marouane Fellaini. Dirinya mampu tampil memuaskan sebagai jendral di lapangan tengah klub Everton sejauh ini. Dirinya juga menjadi salah satu pemain yang paling sering muncul membela Everton sepanjang musim ini.

Everton Siap Perpanjang Kontrak Barkley – Sejak mendapatkan kepercayaan dari Roberto Martinez, memang Ross Barkley mampu membayar hal tersebut, dan menjadi salah satu faktor untuk Everton dalam berdiri di posisi ke 5 tabel klasemen sementara kompetisi Barclays Premier League sampai peka ke 24 ini. Sedangkan disaat yang bersamaan, mantan punggawa mereka, Marouane Fellaini justru mengalami keterpurukan bersama dengan Manchester United dan tidak terlalu dicintai oleh para fans klub tersebut, menyusul performa dari pemain berbandrol harga 27 juta Poundsterling tersebut mengalami penurunan yang sangat jauh jika dibandingkan kala Fellaini masih membela klub Everton. Dirinya juga dianggap sebagai salah satu transfer terburuk di bursa transfer musim panas kemarin.

Everton Siap Perpanjang Kontrak Barkley – Sedangkan kepergian Fellaini sendiri memberikan dampak positif untuk Everton, disamping mereka berhasil mendapatkan dana transfer cukup besar, mereka juga bisa mendapatkan kesempatan untuk terus mengasah kemampuan dari wonderkid mereka, Ross Barkley saat ini. Kini mereka tengah bersiap untuk memperpanjang kontrak sang pemain muda mereka tersebut, guna menghindari niatan dari klub lain seperti Chelsea dan juga Manchester City yang tertarik untuk bisa memboyongnya di bursa transfer musim dingin kemarin. Roberto Martinez harus bekerja keras untuk bisa mengamankan Barkley didalam proyek masa depannya bersama dengan Everton dengan perpanjangan kontrak yang tengah mereka persiapkan saat ini.