Empat Negara Kirimkan Wakilnya

Update Terakhir: March 22, 2014

Empat Negara Kirimkan Wakilnya

Empat Negara Kirimkan Wakilnya

Empat Negara Kirimkan Wakilnya – Setelah melakoni dua leg babak 16 besar Liga Champions Eropa yang melelahkan akhirnya 8 tim terbaik di daratan Eropa berhasil menjadi tim – tim yang berhak berlaga di babak permpat final ajang Liga Champions Eropa di musim ini. dari sekian banyak negara di Eropa yang mengirimkan wakil – wakil terbaik mereka pada akhirnya hanya terdapat empat negara saja yang mengirimkan wakilnya hingga ke babak perempat final. Dua wakil Jerman Bayern Munchen dan Borussia Dordmund, dua wakil Inggris yakni Chelsea dan juga Manchester United, tiga wakil Spanyol yakni Barcelona, Real Madrid dan Atletico Madrid serta satu wakil Prancis Paris Saint Germain akan bersaing untuk memperebutkan empat tempat di babak semifinal kompetisi antar klub terbaik di Eropa pada tahun ini.

Empat Negara Kirimkan Wakilnya – Dari 8 tim yang akan berlaga di babak 8 besar Liga Champions Eropa di musim ini mungkin hanya Paris Saint Germain lah tim yang baru akan pertama kalinya mencicipi babak 8 besar Liga Champions Eropa lagi setelah dalam beberapa tahun terakhir ini nama klub asal Prancis ini memang tenggelam namun sejak di akuisisi oleh konsorsium asal Timur Tengah PSG pun kini menjelma menjadi salah satu tim yang paling menakutkan di Eropa dengan deretaan pemain bintang terbaik mereka mulai dari posisi penjaga gawang hingga para penyerang depan yang mereka miliki.

Empat Negara Kirimkan Wakilnya – Di babak delapan besar Liga Champions Eropa sendiri terjadi fenomena yang cukup menarik dimana dari 8 tim yang lolos ke babak 8 besar Liga Champions Eropa di musim ini kedelapannya adalah klub – klub yang menjadi juara grup di fase 32 besar yang lalu dimana mereka semua berhasil mengalahkan para runner up grup di babak 16 besar yang lalu. Jika dilihat dari kekuatan masing – masing tim maka bisa dikatakan babak 8 besar Liga Champions Eropa di musim ini akan berlangaung dengan sangat menarik karena kedelapan tim memiiki kekuatan yang hampir merata.

Empat Negara Kirimkan Wakilnya – Undian babak 8 besar Liga Champiosn Eropa di musim ini sendiri baru akan dilangsungkan di Nyon Swiss pada Jumat besok dan laga perempat final sendiri akan di langsungkan pada tanggal 1 dan 2 April serta tanggal 8 dan 9 April untu pertandingan leg keduanya. Sementara drawing untuk babak semi final sendiri akan di langsungkan di tempat yang sama pada tanggal 11 April mendatang dan laga semifinal akan di langsungkan pada tanggal 22 dan 23 April untuk leg pertama serta 29/30 April untuk leg keduanya dan kemudian partai final akan dihelat di Estadion do Sport Lisboa e Benfica kota Lisbon pada tanggal 24 Mei 2014 mendatang.