Cristiano Ronaldo Mencerca Pendekatan Besar PSG

Update Terakhir: April 1, 2015

Cristiano Ronaldo Mencerca Pendekatan Besar PSG

Paris Saint-Germain telah mengungkapkan mereka gagal dalam upaya utama mereka untuk menandatangani Cristiano Ronaldo, sementara situasi di Real Madrid tampak tidak yakin selama musim panas yang lalu. Sebagaimana yang di ungkapkan mantan direktur olahraga klub Leonardo, yang dilaporkan oleh Telefoot (h / t EPSN Dermot Corrigan) yang mengatakan bahwa kesetiaan penyerang itu untuk Los Blancos pada akhirnya adalah apa yang membuat dia tetap di Bernabeu. Mantan pemain internasional Brasil dikutip oleh outlet Perancis, berkomentar: “Kami melakukan segala sesuatu yang mungkin, tapi itu tidak mungkin karena Real Madrid. Dia tidak ingin meninggalkannya. Itu adalah mission impossible. Dia mengatakan kepada kami bahwa PSG adalah tim yang hebat, tapi dia lebih suka tinggal di Madrid.” “Ronaldo, [Lionel] Messi, [Franck] Ribery … mereka selalu menjadi impian. Jika anda melihat kemungkinan dengan mereka maka anda selalu mencoba untuk itu. Saya lebih suka untuk mendapatkan Ribery.”

Tahun ini penghargaan Ballon d’Or bisa membantu membuktikan Leonardo tepat mengenai preferensi untuk menandatangani Ribery atas Ronaldo atau Messi. Namun, kenyataan pendekatan PSG untuk Ronaldo membuktikan komitmen pemain Real itu sangat kuat. Hanya musim panas ini, di tengah pemberitaan yang berkisar pada isu bahwa Ronaldo bisa berkemas tas dan meninggalkan ibukota Spanyol, superstar Madrid itu malah menandatangani kontrak baru selama lima tahun dengan klub senilai dilaporkan € 20 juta setahun, per Corrigan. Kekayaan yang di miliki PSG saat ini telah melihat mereka memasukkan banyak bakat di dunia dalam beberapa tahun terakhir, dan klub yang bermarkas di Paris sekarang membanggakan bahwa mereka adalah salah satu formasi paling menakutkan di Eropa. Zlatan Ibrahimovic, Edinson Cavani, Ezequiel Lavezzi, Lucas Moura, Thiago Silva dan Marquinhos hanya beberapa akuisisi besar yang dilakukan sisi Laurent Blanc yang telah dibuat dalam beberapa tahun terakhir.

Namun, penolakan tegas Ronaldo kepada raksasa Prancis akan berfungsi sebagai bukti bahwa uang tidak bisa membeli segalanya, atau setidaknya bukan yang terbaik dari yang terbaik. Ronaldo saat ini termasuk dalam daftar 23 pemain nominasi peraih Ballon d’Or tahun ini dan diharapkan menjadi salah satu dari tiga pemain yang menjadi finalis pada Senin (9 Desember) sebelum akhirnya membuat langkah untuk memecahkan monopoli empat tahun Lionel Messi. Sekarang terlihat mungkin bahwa kapten Portugal itu akan menyelesaikan hari-harinya bermain di Madrid, meskipun seseorang harus pernah mengatakan tidak pernah ketika melibatkan mantan bintang Manchester United. Meskipun dengan mega penandatangan Gareth Bale yang memecahkan rekor yang sebelumnya di pegang Ronaldo, namun tampaknya dirinya akan masih menjadi pilihan utama untuk klub Real Madrid.