Carlo Ancelotti Tidak Peduli Lawan Di Final

Update Terakhir: May 3, 2014

Carlo Ancelotti Tidak Peduli Lawan Di Final

Carlo Ancelotti Tidak Peduli Lawan Di Final

Carlo Ancelotti Tidak Peduli Lawan Di Final – Real Madrid sudah memastikan satu tempat di final Liga Champions Eropa di musim ini menjadi milik mereka dan dengan keunggulan telak dengan skor agregat akhir lima gol tanpa balas atas Bayern Munchen membuat Real Madrid pun saat ini mendapatkan predikat sebagai calon kuat peraih gelar juara Liga Champions Eropa di musim ini. lantas siapakah lawan yang di harapkan akan dihadapi oleh Real Madrid di partai final nanti menurut sang pelatih Carlo Ancelotti? Carlo Ancelotti menjawab bahwa dirinay tak terlalu memikirkan dan bahkan tak ingin pilih – pilih lawan yang akan Ia hadapi di partai final Liga Champions Eropa nanti dimana menurutnya baik Atletico Madrid atau Chelsea yang akan dihadapinya nanti merupakan dua tim yang kuat dan tak mudah untuk dikalahkan.

Pertandingan yang akan mempertemukan Atletico Madrid dan Chelsea sendiri akan tersaji pada dini hari nanti dimana pada pertemuan pertama lalu di Vicente Calderon kedua tim hanya mampu bermain imbang tanpa gol yang membuat peluang keduanya untuk bisa mencapai partai final Liga Champions Eropa di musim ini sama besar. Namun Atletico Madrid sendiri akan memiliki keuntungan tersendiri andai mereka bisa menciptakan setidaknya satu gol tandang pada pertandingan dini hari nanti yang akan digelar di Stamford Bridge karena satu gol itu mungkin akan sangat berarti karena akan mempersulit langkah Chelsea untuk bisa mendapatkan satu tiket final.

Carlo Ancelotti Tidak Peduli Lawan Di Final

Saat ini fokus utama Ancelotti sepenuhnya ia tujukan di ajang kompetisi domestik dimana Real Madrid saat ini masih berjuang untuk mendapatkan gelar juara La Liga Spanyol di musim ini. berselisih enam poin atas Atletico Madrid di puncak klasemen namun mereka memiliki keunggulan satu pertandingan lebih banyak dibandingkan dengan Atletico Madrid yang bisa saja membuat selisih poin mereka menjadi hanya tiga poin saja. Dengan empat laga tersisa di La Liga Real Madrid setidaknya harus bisa menyapu bersih kemenangan di sisa laga di musim ini sembari berharap Atletico Madrid tergelincir dan gagal meraih gelar juara La Liga Spanyol di musim ini.

“Saya tidak tahu siapa yang akan saya hadapi pada pertandingan final Liga Champions Eropa namun yang pasti saya tak akan pilih – pilih lawan untuk final Liga Champions Eropa karena baik Chelsea dan juga Atletico Madrid masih merupakan tim yang sangat luar biasa dan sangat pantas mendapatkan tiket ke final. Hal terpenting saat ini adalah kami sudah berada di final dan tinggal menunggu lawan dan saat ini fokus kami akan kami curahkan sepenuhnya di kompetisi lokal sembari menunggu kepasttian lawan kami di final” ungkap mantan pelatih Chelsea ini. Carlo Ancelotti Tidak Peduli Lawan Di Final

Carlo Ancelotti Tidak Peduli Lawan Di Final

This entry was posted in Uncategorized on by .