Bola Online Piala Dunia Wenger Justru Puji Penampilan Ozil

Update Terakhir: April 1, 2015

Bola Online Piala Dunia Wenger Justru Puji Penampilan Ozil

Bola Online Piala Dunia Wenger Justru Puji Penampilan Ozil – Arsenal harus mengakui keunggulan Stoke City pada pertandingan laga lanjutan pekan ke 28 Liga Premier Inggris pada dini hari tadi dimana kekalahan tersebut juga membuat Arsenal akhirnya harus kehilangan posisi mereka di peringkat kedua klasemen sementara Liga Premier Inggris karena di pertandingan lain Liverpool justru berhasil mengalahkan lawannya yakni Southampton untuk bisa menyalip posisi kedua yang saat ini menjadi milik Liverpool. Salah satu faktor penyebab kekalahan Arsenal pada pertandingan kemarin? Banyak yang mengatakan bahwa tumpulnya lini depan Arsenal dimana di lini depan kemarin diisi oleh Olivier Giroud yang menjadi striker tunggal Arsenal pada pertandingan tersebut.

Bola Online Piala Dunia Wenger Justru Puji Penampilan Ozil – Mendapatkan cukup banyak kritikan dari para pendukung Arsenal dan juga beberapa pengamat karena penampilan menurunnya pada pertandingan kemarin namun pelatih Arsenal Arsene Wenger justru sama sekali tak ingin terlalu mempermasalahkan hal tersebut dan justru ia lebih suka untuk memuji penampilan punggawa Arsenal lainnya yakni Mesut Ozil yang pada pertandingan kemarin berhasil tampil brilian meski tak mampu membawa kemenangan bagi Arsenal pada pertandingan yang berlangsung di Britania Stadium tersebut. Giroud sendiri pada pertandingan kemarin sebenarnya mendapatkan cukup banyak peluang emas untuk dapat menciptakan gol ke gawang Stoke City pada pertandingan kemarin dan akibatnya ia banyak mendapatkan kritik karena kegagalannya mengkonversi beberapa peluang emas Arsenal untuk bisa menciptakan gol.

Bola Online Piala Dunia Wenger Justru Puji Penampilan Ozil – Seusai pertandingan pelatih Arsenal Arsene Wenger enggan terlalu banyak memberikan komentar terutama tentang permainan Olivier Giroud yang banyak mendapatkan kritikan karena terlalu banyak menyia – nyiakan peluang pada pertandingan menghadapi Stoke City kemarin. Ia justru lebih senang unutk memuji permainan Mesut Ozil yang tampil jauh lebih baik lagi setelah mendapatkan terpaan kritik dari para kritikus karena permainan menurunnya di pertengahan musim kompetisi kali ini setelah bermain begitu luar biasa di awal musim ini dimana ia juga mampu membawa Arsenal berada di puncak klasemen Liga Premier Inggris meski akhirnya posisinya tersebut mampu direbut oleh Chelsea yang kini berhasil memuncaki klasemen.

Bola Online Piala Dunia Wenger Justru Puji Penampilan Ozil – “Saya tak mau membicarakan tentang Giroud pada pertandingan kemarin karean saya tak ingin terlalu banyak bicara tentangnya. Saya lebih senang membicarakan keseluruhan permainan ketimbang dengan menilai secara individu para pemain” ungkap pelatih asal Prancis tersebut. Kegagalan meraih kemenangan pada pertandingan menghadapi Stoke City ini memang membuat pelatih Arsenal asal Prancis tersebut sempat merasa tak senang dengan keputusan wasit yang memberikan hadiah berupa tendangan penalti kepada tim tuan rumah sehingga akhirnya mereka berhasil menciptakan satu – satunya gol pada pertandingan kemarin dan membuat Stoke City akhirnya menutup pertandingan dengan kemenangan 1 – 0 atas Arsenal berkat gol dari titik putih tersebut.