Bola Online Piala Dunia Scolari Terkesan Penampilan Rafinha

Update Terakhir: April 1, 2015

Bola Online Piala Dunia Scolari Terkesan Penampilan Rafinha

Bola Online Piala Dunia Scolari Terkesan Penampilan Rafinha – Luiz Felipe Scolari mengakui bahwa dia terkesan dengan penampilan yang ditunjukkan oleh Rafinha selain tentu saja Neymar yang telah berjasa menciptakan sebuah hat trick untuk membantu Brazil berpesta gol lima gol tanpa balas atas Afrika Selatan. Rafinha yang merupakan pemain bertahan sepertinya akan dipakai Luiz Scolari di Piala Dunia karena membuat sebuah penampilan yang menjanjikan. Full Back tersebut sepertinya membuat Selecao mempunyai pemain bertahan murni yang mampu tetap berada di posisinya ketika para pemain lain menyerang. Hal ini diperlukan dan sangat penting karena Selecao hampir dipastikan akan menyerang total pada semua pertandingan Piala Dunia. Maka, akhirnya Scolari menemukan seorang pemain yang bisa dia tinggalkan di belakang.

Bola Online Piala Dunia Scolari Terkesan Penampilan Rafinha – Bos tim nasional Brazil tersebut memang mengungkapkan bahwa 95% dari skuad yang dia bawa pada laga melawan tim Bafana akan diikutkan ke Piala Dunia. Tapi, tentu saja Big Phil masih memerlukan beberapa pemain di satu dua posisi. Kejutan yang terjadi di pertandingan tersebut tentu saja adalah pemanggilan bek Bayern tersebut di atas. Rafinha terbilang baru dan belum berpengalaman untuk masuk ke tim nasional karena bagaimanapun Rafinha lebih sering duduk di bangku cadangan milik Bayern Muenchen. Tetapi, memang penampilan Rafinha selalu luar biasa ketika diturunkan oleh Josep Pep Guardiola. Guardiola bahkan sebenarnya menyebut ingin menurunkan terus Rafinha tetapi masih ada pemain lain yang harus dia rotasi.

Bola Online Piala Dunia Scolari Terkesan Penampilan Rafinha – Rafinha bermain penuh selama 90 menit. Dia menyaksikan dari belakang bagaimana Oscar, Fernandinho dan Neymar bergantian mencetak gol untuk membuat Brazil berpesta. Tentu saja kemenangan lima gol tanpa balas sepertinya diraih dengan sangat mudah padahal nyatanya Afrika Selatan masih sering melakukan perlawanan ke depan garis pertahanan Brazil tetapi semua titik pertahanan Brazil sepertinya memang dijaga dengan sangat baik oleh Rafinha. Rafinha selalu menghalau bola yang datang ke arah pertahanan Brazil. Untuk hal tersebut di atas, maka, Scolari sangat senang dengan pemain tersebut. Scolari juga bilang akanmembawa Rafinha di Piala Dunia.

Bola Online Piala Dunia Scolari Terkesan Penampilan Rafinha – Kata Scolari kepada para wartawan, “Dia sangat luar biasa hari ini dan tetap menjadi yang terbaik seperti yang selalu anda lihat ketika dia turun bermain untuk Bayern Munchen. Dia bisa menyatu dengan tim ini walaupun mungkin dia masih baru bersama tim nasional. Maka, memang 95% skuad yang saya bawa pada pertandingan kali ini adalah skuad yang akan bertanding di Piala Dunia pada musim panas. Saya ternyata sudah menemukan sebuah formula ajaib untuk membawa kembali Brazil menjadi juara Piala Dunia. Tentu saja hasil akhir tidak selalu mencerminkan cerita keseluruhan dari sebuah pertandingan karena faktanya pun Afrika Selatan bermain dengan sangat baik dan sebenarnya beberapa kali melakukan perlawanan.”