Bola Online Piala Dunia Arsenal Tertarik Pada Griezman

Update Terakhir: April 1, 2015

Bola Online Piala Dunia Arsenal Tertarik Pada Griezman

Bola Online Piala Dunia Arsenal Tertarik Pada Griezman – Pemain lini depan yang saat ini berseragam Real Sociedad itu telah tampil dengan sangat mengesankan pada musim ini, hingga berhasil membuat sang pemain mendapatkan satu panggilan untuk masuk ke dalam skuad tim nasional Perancis, dan bos dari The Gunners mengatakan bahwa sang pemain berada dalam radar klub asal London tersebut. Arsene Wenger sebagai manajer Arsenal telah memberikan konfirmasi bahwa The Gunners memang sedang memonitoring pemain lini depan Real Sociedad yaitu Antoine Griezmann. Pemain yang berusia 22 tahun tersebut telah berada dalam satu penampilan yang amat sangat luar biasa sejauh ini pada musim ini, dengan mencetak 19 gol di seluruh kompetisi yang telah diikutinya ketika membela klub asal Spanyol itu untuk bisa duduk di posisi ke 6 dalam klasemen sementara La Liga Spanyol.

Bola Online Piala Dunia Arsenal Tertarik Pada Griezman – Arsenal masih tetap berada dalam pasaran untuk mencari seorang striker untuk mengurangi beban dari Olivier Giroud setelah gagal pada bursa transfer pada bulan Januari kemarin untuk bisa mendatangkan Alvaro Morata dan juga Miroslav Klose ke Emirates Stadium. Dan Wenger sendiri telah mengakui bahwa pihak klub memang tertarik untuk bisa mendapatkan pemain sayap tersebut. Dimana sang pelatih yang juga berasal dari Perancis itu mengatakan bahwa klub telah mengikuti perkembangan dari Antoine Griezmann sejak dulu kala. Griezmann yang pada saat ini merupakan pencetak gol terbanyak yang ke tiga di La Liga Spanyol, di belakang Cristiano Ronaldo dan juga Diego Costa dan penampilan sang pemain yang sangat luar biasa tersebut telah membuat dirinya mendapatkan panggilan untuk masuk ke dalam skuad tim nasional senior Perancis untuk pertama kalinya untuk bertanding dalam laga persahabatan melawan Belanda.

Bola Online Piala Dunia Arsenal Tertarik Pada Griezman – Sementara itu, Arsenal yang tidak bisa menemukan target mereka pada hari Sabtu kemarin sebagai mana mereka tergelincir dan jatuh mendapatkan satu kekalahan tipis 1-0 atas Stoke, hasil yang membuat mereka tertinggal 4 poin dari pemimpin klasemen sementara yaitu The Blues Chelsea dan berhasil disalip oleh Liverpool. Dimana Wenger juga ditinggalkan untuk meratapi ketidakmampuan yang dimiliki oleh anak buahnya untuk mengatasi The Potters. “Kamu harus memberikan penghargaan kepada Stoke, mereka bertahan dengan sangat baik dengan ulat dan juga mereka telah membuat pertandingan tersebut menjadi sangat fisikal.”

Bola Online Piala Dunia Arsenal Tertarik Pada Griezman – “Kami tahu sebelum pertandingan di mulai, mereka memiliki jumlah pelanggaran terbanyak dalam Liga Premier akan tetapi kami tidak bisa mengatasi hal tersebut dengan cukup baik.” “Sejujurnya saya tidak ingin berbicara tentang wasit. Saya tidak memiliki apa pun untuk dikatakan (tentang pelanggaran pada Giroud). Saya sudah cukup lama berada dalam pertandingan untuk membuat penilaian saya sendiri dan saya memilih untuk berkonsentrasi pada penampilan kami sendiri.”