Berita Transfer De Bruyne, Ince dan Rooney

Update Terakhir: April 1, 2015

Berita Transfer De Bruyne, Ince dan Rooney

Berita transfer pemain dari Chelsea, Tottenham Hotspur, Manchester United, Arsenal, Everton, Blackpool, Hull City dan Sunderland. Sepertinya Kevin De Bruyne akan meninggalkan Chelsea. Pemain muda asal Belgia tersebut kembali ke Stamford Bridge musim panas ini setelah bermain secara mengesankan dengan status pemain pinjaman di Werder Bremen sejak musim 2012-13. Dia menjadi starter pada pertandingan pembukaan musim ini saat melawan Hull City tetapi sejak saat itu ia harus berjuang untuk masuk ke dalam tim utama Chelsea. Sekarang banyak tim-tim dari Bundesliga Jerman yang mengkatakan tertarik untuk merekrutnya, diantara tim-tim tersebut adalah Borussia Dortmund, Schalke dan Wolfsburg, semuanya disebutkan sebagai tujuan yang mungkin dipilihnya. Namun salah satu perwakilannya, Patrick de Koster, telah membuat pilihannya menjadi jelas tim mana yang akan menjadi tujuan yang disukainya … yaitu Bayer Leverkusen :

“Saya akan terbang ke London untuk menemukan solusi yang tepat dengan Chelsea. Kevin harus diberikan sebuah transfer, saya akan langsung di telepon Michael Reschke (general manager Leverkusen). Kami memiliki hubungan yang hebat dengan dia. ” Tottenham Hotspur dilaporkan berminat untuk membawa Tom Ince dari Blackpool di bursa transfer musim dingin ini. Mereka telah dikaitkan dengan pemain yang memasuki tahun terakhir kontraknya. Banyak laporan yang menunjukkan bahwa dia telah di kaitkan dengan Ajax dan Inter Milan untuk membuat kesepakatan transfer yang potensial – tetapi Totenham Hotspur berharap untuk dapat memboyongnya pergi dengan tawaran sebesar £ 5 juta. Chelsea dihubungkan dengan Wayne Rooney lagi……peringatan!

Striker Manchester United itu sangat terkait untuk bergabung dengan The Blues di bursa transfer musim panas lalu dan beberapa tawaran dari Jose Mourinho ditolak oleh Manchsester United. Tapi Wayne Rooney sampai saat ini belum menandatangani kontrak baru dan ada laporan yang menunjukkan bahwa  Chelsea sedang berpikir agar mereka masih bisa berbicara seputar pergerakan. Steve Bruce dikabarkan ingin menjadikan Seb Larsson pemain favoritnya selamanya. Kontrak pemain internasional Swedia di Wearside berakhir pada tahun 2014 – dan Bruce sebelumnya telah menandatangani  kontrak pemain tersebut untuk Birmingham City dan The Black Cats. Sekarang ia berharap untuk membawanya ke Hull City. Akhirnya, Everton dikatakan tertarik pada peningkatan kontrak lini tengah pemain muda Ross Barkley. Penampilannya hingga saat ini telah membuat klub – klub seperti Manchester United, Arsenal dan Chelsea terkait dengan kepindahannya. Namun Roberto Martinez melihat dia sebagai tokoh kunci dalam tim selama bertahun-tahun yang akan datang – dan akan berharap untuk mengikat dia dengan sebuah kesepakatan sesegera mungkin. Haruskah De Bruyne meninggalkan Chelsea?