Berita Liga Inggris Dalam Sepekan

Update Terakhir: April 1, 2015

Berita Liga Inggris Dalam Sepekan

Liga Inggris akan kembali bergulir pekan nanti. Dan tentunya ada beberapa berita yang menarik untuk diikuti dalam sepekan terakhir yang melibatkan beberapa tim papan atas Liga Premier Inggris tersebut. Berita tersebut adalah :

LIVERPOOL

Para pendukung Liverpool telah memilih dan juga menilai bahwa 4 nama di skuad The Reds menjadi pemain yang memiliki peran penting. Nama Steven Gerrard sendiri tidak masuk. Pasalnya sang kapten dari The Reds tersebut memang sudah tidak bisa diganggu gugat lagi posisinya di hati para Liverpudlian. Sementara ke 4 nama yang menjadi idola baru di Anfield adalah Luis Suarez, Daniel Sturridge dan juga Phillippe Coutinho serta Simon Mignolet. Penggemar setia Liverpool menilai bahwa ke 4 pemain tersebut bersama Steven Gerrard sudah memberikan kemampuan terbaiknya bersama skuad The Reds saat ini. Dan diharapkan mereka bisa terus menunjukkan permainan gemilang hingga akhir musim dan setidaknya bisa meraih tiket ke Liga Champions musim depan.

MANCHESTER CITY

Samir Nasri beberapa waktu lalu mengatakan tidak berniat untuk meninggalkan Etihad Stadium. Apalagi Paris St Germain disinyalir terus menggoda gelandang asal Prancis tersebut untuk segera hengkang dari Manchester City. Nasri mengatakan bahwa tidak ada peluang bagi dirinya untuk keluar dari Etihad Stadium pada bursa transfer musim dingin yang akan dibuka pada bulan Januari nanti. Nasri juga mengatakan bahwa dirinya telah menemukan bentuk performa terbaiknya di bawah tangan Manuel Pellegrini. Dan di asuhan Pellegrini inilah Nasri bisa melupakan kenangan buruk di Piala Eropa 2012 lalu.

STOKE CITY

Masih berkisar dengan Manchester City, dikabarkan The Eastlands mengajukan penawaran kepada kubu Stoke City perihal kiper utama asal Bosnia Asmir Begovic. Kabarnya Manuel Pellegrini berkeinginan untuk merekrut Begovic untuk menggantikan peran Joe Hart yang belum menemukan performa terbaiknya musim ini. Dan kabarnya Pellegrini sendiri sudah berbicara kepada CEO Stoke, Peter Coates untuk merekrut Asmir Begovic yang bermain cemerlang sepanjang musim ini dan musim lalu.

NEWCASTLE UNITED

Alan Pardew sedang dilanda gundah gulana. Pasalnya permainan Loic Remy selama membela Newcastle United musim ini benar-benar membuat Pardew cukup senang dan gembira. Sayangnya kontrak Remy dengan Newcastle sendiri hanya berupa pinjaman selama 1 musim. Dan tidak ada klausul pembelian permanen yang diajukan oleh Newcastle kepada QPR. Bisa jadi jika QPR promosi, Remy akan kembali memperkuat klub milik Tony Fernandes tersebut.

ASTON VILLA

Manajer The Villa, Paul Lambert berharap Charles N’Zogbia segera pulih dari cedera dan bisa memberikan kekuatan di lini tengah Aston Villa tersebut. Namun tidak menutup kemungkinan juga Lambert akan melepas N’Zogbia jika sang pemain tidak kunjung sembuh dari cedera dan semakin memberatkan beban Aston Villa.