Asmir Begovic Bantah Akan Gabung Ke Real Madrid

Update Terakhir: March 15, 2014

Asmir Begovic Bantah Akan Gabung Ke Real Madrid

Asmir Begovic Bantah Akan Gabung Ke Real Madrid

Asmir Begovic Bantah Akan Gabung Ke Real Madrid – Penjaga gawang Stoke City asal Bosnia Asmir Begovic dikabarkan menjadi incaran klub raksasa Spanyol Real Madrid dan akan di datangkan pada bursa transfer musim panas awal musim mendatang. Penjaga gawang Stoke City ini di incar oleh Real Madrid untuk bisa menggantikan posisi dari penjaga gawang utama Real Madrid saat ini yakni Diego Lopez. Keengganan Carlo Ancelotti untuk bisa menggunakan jasa Iker Casillas sebagai penjaga gawang utamanya kian membuat kabar ketertarikan Real Madrid terhadap Asmir Begovic ini kian menjadi kenyataan. Terlebih pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti sendiri pernah sempat berniat untuk bisa mendapatkan jasa Asmir Begovic kala Ancelotti masih melatih klub raksasa Inggris Chelsea.

Asmir Begovic Bantah Akan Gabung Ke Real Madrid – Selain alasan karena ingin mengganti penjaga gawnag utama mereka saat ini Carlo Ancelotti pun dikabarkan mengincar penjaga gawang tim nasional Bosnia ini lantaran kontrak Asmir Begovic sendiri akan berakhir pada akhir musim ini dan hingga saat ini manajemen Stoke City masih belum menemui kata sepakata dengan Asmir Begovic untuk bida mendapatkan jasa penjaga gawang tim nasional Bosnia ini. Namun teryata Asmir Begovic menyangkal kabar yang mengatakan bahwa dirinya akan bergabung dengan Real Madrid di musim depan. Ia mengaku bahwa dirinya sangat tersanjung bisa menarik minat klub raksasa Spanyol seperti Real Madrid namun di sisi lain ia melihat bahwa hingga saat ini manajemen Real Madrid tak kunjung memberikan tawaran konkret kepada dirinya.

Asmir Begovic Bantah Akan Gabung Ke Real Madrid – “Saya sangat bangga sekaligus sangat senang dengan kabar yang mengatakan bahwa Real Madrid sangat tertarik untuk bsia mendapatkan saya pada bursa transfer musim pnas awal musim depan. Saya sangat senang mendengar hal itu namun bisa saya katakan bahwa hingga saat ini belum ada tawaran konkret dari manajemen Real Madrid untuk bisa mendapatkan saya dan saya pun tak bisa terlalu berharap untuk bisa bergabung dengan Real Madrid di musim depan.” Ungkap penjaga gawang yang sempat membela tim nasional Kanada U20 ini.

Asmir Begovic Bantah Akan Gabung Ke Real Madrid – Penjaga gawang muda berusia 26 tahun ini pun mengatakan bahwa dirinya masih sangat bahagia bermain bersama dengan rekan – rekannya di Stoke City dan hingga saat ini masih belum terpikir olehnya untuk meninggalkan Stoke City karena ia sendiri masih sangat ingin bermain untuk Stoke City. Saya sangat bahagia bermain untuk Stoke City dan saya sangat berharap bersama dengan Stoke City saya dapat bermain dalam banyak pertandingan untuk bisa terus menambah jam terbang saya dalam bermain. Jika nantinya memang benar – benar ada tawaran yang datang untuk saya Stoke tetap akan menjadi prioritas utama saya ketimbang tawaran dari klub lain ungkap Asmi Begovic.