Agen Bola Sascha Riether Meminta maaf Kepada Adnan Januzaj

Update Terakhir: April 1, 2015

Sascha Riether Meminta maaf Kepada Adnan Januzaj

Agen Bola – Bek kanan Fulham Sascha Riether telah meminta maaf kepada Adnan Januzaj untuk menginjak dirinya saat Manchester United menang di Craven Cottage dan telah menerima tuduhan melakukan kekerasan. Insiden itu terjadi di dekat akhir pertandingan dimana Fulham menderita kekalahan 3-1 pada hari Sabtu tetapi tidak terlihat oleh wasit Lee Probert atau asistennya saat itu. Riether kini telah menjadi pemain pertama yang didakwa oleh Asosiasi Sepakbola dibawah skema percontohan baru di mana sebuah panel yang beranggotakan tiga mantan wasit akan mengulas bukti video insiden yang tidak terlihat oleh ofisial pertandingan. Bek memiliki waktu sampai 1800 GMT pada hari Selasa untuk menanggapi tuduhan itu dan melalui akun Twitternya @saschariether menjelang tenggat waktu menyatakan bahwa dirinya menerima hukuman serta meminta maaf atas perbuatannya.

“Saya ingin mengatakan bahwa saya minta maaf untuk Adnan Januzai. Ini sangat tidak seperti saya dan saya hanya bisa mengatakan merasa frustrasi pada diri saya.” “Saya juga ingin meminta maaf kepada rekan setim saya, fans dan semua orang di klub, untuk larangan yang dikeluarkan setelah pertandingan Sabtu” “Saya akan menerima konsekuensi dari tindakan saya, dan berharap untuk melupakannya ketika saya kembali.” “Saya ingin fans tahu bahwa saya akan bekerja keras untuk tetap fit dan akan siap untuk terus berjuang untuk Club segera setelah saya tersedia. SR” Ada laporan sebelumnya bahwa Riether bisa lolos dari hukuman atas insiden tersebut berkat set preseden ketika striker Chelsea Fernando Torres menghindari sanksi untuk mencubit wajah bek Tottenham Jan Vertonghen pada bulan September.

Bos Manchester United David Moyes telah meminta Adnan Januzaj untuk belajar dari pemain Barcelona Lionel Messi saat ia terus menjadi sasaran bek lawan. Moyes menegaskan Januzaj harus terbiasa menerima perlakuan khusus dan percaya bahwa dia akan melakukannya dengan baik untuk mengikuti contoh Messi. “Dia hanya perlu melihat Lionel Messi yang mungkin adalah yang terbaik di dunia ditendang, bangkit dan bergaul dengan itu dan terus menghasilkan sihir sepanjang waktu,” kata Moyes. “Saya tidak dalam cara apapun membandingkan Adnan ke Lionel Messi, tapi saya pasti mengatakan cara Lionel Messi bangkit setelah ditendang, kami berharap itulah cara Adnan terus berperilaku juga.” Riether didakwa secara retrospektif oleh Asosiasi Sepakbola dan meskipun Moyes mengaku ia tidak melihat insiden itu selama pertandingan, ia telah menyerukan wasit untuk melindungi Januzaj.

“Saya tidak melihat hal itu sampai setelah pertandingan, pemandangan dari ruang istirahat membuat mustahil untuk melihat kejadian itu. Tetapi itu adalah injakan yang buruk dan memang terlihat disengaja, tapi itu tugas wasit untuk menangani pada hari sejauh saya bersangkutan, “tambahnya. “Januzaj memiliki dampak luar biasa pada United musim ini dalam waktu singkat, tetapi telah menemukan dirinya dilanggar oleh tim lawan yang mencoba untuk menghentikan pergerakannya.” “Saya pikir Adnan akan membutuhkan sedikit perlindungan atau kita akan menemukan dia terus dilanggar. Saya pikir dia layak mendapat sedikit lebih dari yang dia dapatkan saat ini.” “Ini bukan kasus meminta perlindungan tetapi kami hanya mengatakan bahwa di suatu tempat di sepanjang garis jika ia akan terus bermain dalam mode dan gaya yang kita inginkan dia akan perlu untuk mendapatkan perlindungan dari itu.” “Tapi kita tidak akan pernah meminta apapun, itu terserah kepada wasit untuk melakukan apa yang mereka anggap benar.” Agen Bola