Agen Bola Piala Dunia Pemain Top Tak Meraih Ballon d’Or

Update Terakhir: April 1, 2015

Agen Bola Piala Dunia Pemain Top Tak Meraih Ballon d’Or

Agen Bola Piala Dunia Pemain Top Tak Meraih Ballon d’Or – Setelah kekalahan Franck Ribery, siapa pemain-pemain bintang lainnya yang tidak pernah memenangkan Ballon d’Or? Franck Ribery mungkin dimiliki oleh salah satu klub terbaik di musim tahun lalu, melakukan quintuple (meraih banyak gelar) bersama dengan Bayern Munich. Namun ia masih berjuang untuk mengklaim penghargaan individu paling terkenal di sepak bola. Dia bukan orang pertama yang kehilangan penghargaan meskipun layak dan kita akan melihat lima pemain top yang tidak akan memenangkan penghargaan tersebut.

Clarence Seedorf

Agen Bola Piala Dunia Pemain Top Tak Meraih Ballon d’Or – Clarence Seedorf memiliki karir yang tidak seperti Thiery Henry, bermain hampir di setiap liga Eropa pada tingkat yang sangat tinggi. Mantan pemain asal Belanda tersebut menjadi pemain bintang di Ajax dan pindah ke seluruh klub Eropa untuk menciptakan dan mencetak gol kemana pun ia pergi. Salah satu pemimpin terbaik di lapangan, Seedorf telah memenangkan dua Eredivises, dua gelar Serie A dan satu gelar La Liga, serta tampil dalam FIFA top 100 yang dipilih oleh Pele. Ia mengumumkan pada hari Selasa bahwa ia akan pensiun dari bermain sepakbola dan akan menjadi manajer untuk mantan klubya AC Milan.

Andrea Pirlo

Tidak ada yang tahu bagaimana Andrea Pirlo telah gagal untuk memenangkan penghargaan tersebut. Tapi mungkin lebih mengejutkan lagi adalah bahwa maestro Italia tersebut bahkan tidak pernah masuk dalam daftar tiga besar. Pemenang Piala Dunia selalu mengontrol lini tengah dimanapun bermain dan memiliki penghargaan yang tak terhitung jumlahnya untuk namanya. Dia baru-baru ini dinobatkan sebagai pemain terbaik kelima di Eropa, sebuah prestasi yang cukup bagus mengingat dia berusia 34 tahun. Sulit untuk dibayangkan sekarang saat wajah segar Pirlo pertama kali muncul untuk Internazionale, sebelum bergabung dengan rival sekota AC Milan dan kemudian timnya saat ini Juventus. Pirlo telah menjadi salah satu pemain Italia yang paling konsisten dan tidak menunjukkan tanda-tanda berhenti.

Thierry Henry

Agen Bola Piala Dunia Pemain Top Tak Meraih Ballon d’Or – Salah satu pemain berbakat yang terbaik dalam sejarah sepakbola Inggris. Namun, meski karirnya berkilauan di seluruh dunia, pemain asal Prancis ini tidak pernah berhasil meraih Ballon d’Or. Pada tahun 2004 dan 2005 ia menjadi pemain pertama yang mampu mempertahankan gelar sepatu emas Eropa dan pemain pertama yang mencetak 20 gol lebih di liga selama lima musim berturut-turut. Kita setuju dengan semua penghargaan yang telah Henry menangkan tetapi tidak hanya penghargaan individu yang mendefinisikan dirinya, ia memiliki keterampilan yang tidak banyak orang lain bisa menyaingi dan ketenangannya tidak terukur. Pada tahun 2012 ia kembali ke Arsenal dan mencetak gol pada debutnya kembali untuk mengambil Gunners mengalahkan Leeds di Piala FA.

Raúl Gonzales

Raúl memiliki sarana untuk mendapatkan banyak penghargaan, termasuk menjadi pencetak gol terbanyak untuk Real Madrid dan dalam sejarah Liga Champions. Tapi dia belum pernah memenangkan Ballon d’Or. Kalah dari Michael Owen pada tahun 2001, ia memenangkan enam gelar La Liga dan tiga trofi Liga Champions bersama dengan Madrid dan melanjutkan untuk memiliki sukses besar di Schalke. Dia saat ini bermain untuk Al Sadd. Satu-satunya pemain yang pernah memenangkan striker terbaik UEFA sebanyak tiga kali, ia adalah pemain kedua setelah Ryan Giggs dalam penampilan terbanyak Liga Champions

Ferenc Puskas

Agen Bola Piala Dunia Pemain Top Tak Meraih Ballon d’Or – Ferenc Puskas menjadi kapten salah satu tim teratas sepanjang masa dan secara luas dianggap sebagai salah satu pemain terbaik yang pernah hidup. Mungkin kandidat terbaik untuk penghargaan Ballon d’Or, Puskas terlewatkan hanya karena penghargaan itu tidak ada selama karirnya, tapi dia layak untuk mendapatkannya lebih dari pemain lainnya. Sekarang ia dihormati di setiap tahun melalui penghargaan FIFA untuk mengenangnya, penghargaan Puskas diberikan kepada pemain pria atau wanita yang mencetak gol terbaik tahun ini.