Agen Bola Piala Dunia Moyes Tak Memantau Pemain

Update Terakhir: April 1, 2015

Agen Bola Piala Dunia Moyes Tak Memantau Pemain

Agen Bola Piala Dunia Moyes Tak Memantau Pemain – Dalam beberapa pekan terakhir ini pelatih Manchester United David Moyes terlihat wara – wiri di beberapa stadion di beberapa negara mulai dari di Italia, Spanyol dan sebentar lagi ia dikabarkan akan segera terbang ke Prancis untuk menyaksikan satu pertandingan pada awal Februari mendatang. Hal ini jelas menimbulkan banyak tanda tanya, sebenarnya apa yang dilakukan oleh mantan pelatih Everton ini dengan menonton pertandingan – pertandingan sepak bola di berbagai negara tersebut. Banyak media yang mengaitkan kehadiran Moyes di stadion – stadion seperti di Juventus Arena kemarin sebagai salah satu langkah Moyes untuk mencari pemain dan meemantau pemain incarannya pada bursa transfer musim dingin kali ini yang kebetulan bersamaan dengan ‘tur’ David Moyes ke beberapa stadion ternama dunia untuk menyaksikan suatu pertandingan.

Agen Bola Piala Dunia Moyes Tak Memantau Pemain – Sebut saja nama gelandang Juventus Claudio Marchisio dan Paul Pogba yang diakui Moyes sebagai incaran utamanya pada bursa transfer musim dingin kali ini. ia menilai kedatangan Marchisio dan Pogba akan membuat lini tengahnya menjadi lebih kuat dibanding sekarang dimana ia melihat pada musim ini lini tengah timnya merupakan salah satu kelemahan utama Manchester United yang menyebabkan tim ini akhirnya harus terpuruk di papan tengah klasemen Liga Premier Inggris saat ini dan gagal bersaing dengan tim – tim papan atas Liga Premier Inggris macam Arsenal, Chelsea dan Manchester City yang bersaing ketat di puncak klasemen Liga Premier Inggris.

Agen Bola Piala Dunia Moyes Tak Memantau Pemain – Namun David Moyes pun akhirnya angkat bicara terkait dengan tur nya tersebut dimana ia berdalih menyaksikan pertandingan tersebut hanya merupakan bagian dari gaya melatihnya dimana ia melihat pertandingan – pertandigan tim lain untuk bisa memantau perkembangan sepak bola di wilayah tersebut dan juga menurutnya ia ingin bisa menyaksikan dan menikmati jalannya pertandignan dalam sebuah pertandingan yang berlangsung di negara lain dan membantah bahwa ia sedang melakukan pemantauan dan pencarian terhadap beberapa pemain baru yang akan di datangkan Manchester United pada bursa transfer musim dingin Januari kali ini.

Agen Bola Piala Dunia Moyes Tak Memantau Pemain – “Saya menikmati pertandingan sepak bola dengan hanya menyaksikannya tanpa terlibat dengan urusan strategi seperti yang biasa saya lakukan dan menyaksikan pertandingan – pertandingan di negara – negara berbeda memberikan saya kenikmatan yang berbeda pula dalam menikmati jalannya pertandignan. Saya telah banyak menyaksikan pertandingan – pertandingan sepak bola di seluruh dunia dan saya sangat senang melakukan hal itu dan hal tersebut juga merupakan salah satu cara saya untuk menikmati sepak bola yang saya cintai ini. Saya tak pergi menonton pertandingan dengan alasan untuk memantau pemain seperti yang diberitakan selama ini” ungkap mantan pelatih Everton tersebut.