Agen Bola Piala Dunia Juan Mata Tak Cocok Di Manchester

Update Terakhir: April 1, 2015

Agen Bola Piala Dunia Juan Mata Tak Cocok Di Manchester

Agen Bola Piala Dunia Juan Mata Tak Cocok Di Manchester – Beberapa waktu belakangan ini banyak beredar kabar tentang ketertarikan Manchester United terhadap gelandang Chelsea asal Spanyol Juan Mata. Kabar beredar mengatakan bahwa Manchester United tertarik mendapatkan Juan Mata setelah sang pemain jarang mendapatkan kesempatan bermain sebagai pemain utama di Chelsea sejak kedatangan Jose Mourinho pada awal musim ini. kondisi Manchester United yang masih membutuhkan tambaha satu orang gelandang lagi juga kian memperkuat kabar tersebut dan menurut kabar yang beredar juga bahkan tak sedikit yang menyebutkan bahwa Manchester United telah mempersapkan sejumlah dana untuk bisa mendatangkan Juan Mata dari Chelsea pada bursa transfer musim dingin Januari kali ini.

Agen Bola Piala Dunia Juan Mata Tak Cocok Di Manchester – Namun mantan kapten dan juga mantan bek kanan legendaris Manchester United yakni Garry Neville ternyata tak terlalu menyetuji jika Juan Mata jadi bergabung dengan skuad Setan Merah Manchester United karena menurut Garry Neville permainan Juan Mata sangat tidak cocok dengan permainan Manchester United dan ia pun menyarankan kepada mantan klubnya tersebut untuk tak mendatangkan Juan Mata dari Chelsea pada bursa transfer musim dingin Januari kali ini atau pada bursa transfer – bursa transfer berikutnya dan ia lebih menyarankan kepada pelatih Manchester United David Moyes untuk lebih mencari alternatif pemain lain untuk di datangkan pada bursa transfer musim dingin Januari kali ini.

Agen Bola Piala Dunia Juan Mata Tak Cocok Di Manchester – “Juan Mata bukanlah murni seorang gelandang layaknya Paul Scholes dan ia juga tak lebih hebat dari Robin Van Persie atau Wayne Rooney yang memiliki posisi sama sepertinya sebagai seorang gelandang serang atau second striker. Jadi bagaimana kalian akan memainkannya jika ia tak lebih baik dari Rooney dan tak lebih hebat dari Robin Van Persie? Saya sarankan kepada pelatih Manchester United David Moyes untuk mencari alternatif lain selain Juan Mata untuk di datangkan pada bursa transfer musim dingin Januari kali ini jika benar mereka memang membutuhkan pemain untuk bermain sebagai pemain utama” ungkap kaka kandung dari asisten pelatih Manchester United Phil Neville tersebut.