Agen Bola Piala Dunia Joe Allen Yang Dibutuhkan United

Update Terakhir: April 1, 2015

Agen Bola Piala Dunia Joe Allen Yang Dibutuhkan United

Agen Bola Piala Dunia Joe Allen Yang Dibutuhkan United – Kita telah mendengar banyak hal selama musim panas yang lalu, dan sekarang di musim dingin ini, bahwa Manchester United sangat membutuhkan gelandang baru yang kreatif. Ini adalah posisi dimana mereka telah berjuang dalam masa yang sulit dibawah kepemimpinan David Moyes sebagai manajer yang baru. Mereka tidak perlu mencari ke luar negeri untuk mencari pemain berbakat, mengapa tidak mencari pemain bintang di bursa transfer Premier League, dimana disana ada pemain yang dapat menyempurnakan mereka, meskipun harus bersaing dengan rival sengit mereka. Ini adil untuk mengatakan bahwa jika Moyes mencoba untuk mendatangkan pemain Liverpool, Joe Allen, kemudian beberapa fans United akan datang ke Old Trafford dan akan memaksanya keluar dari pintu keluar terdekat. Ini akan menjadi reaksi potensial yang akan menolak penawaran pelatih asal Scotlandia tersebut untuk Allen, dan itu adalah sesuatu yang wajar karena pemain asal Wales tersebut bisa menjadi pemain yang mengubah nasib mereka.

Agen Bola Piala Dunia Joe Allen Yang Dibutuhkan United – Brendan Rodgers pernah menyebut Allen sebagai ‘Xavi-nya Wales’ karena kemampuannya untuk menguasai, menjemput dan mengumpan bola. Ini adalah semacam kemampuan yang The Red Devils butuhkan saat ini, Marouane Fellaini tampak canggung, Tom Cleverley belum pernah bersinar di Liga Premier Inggris, Ryan Giggs umurnya mulai menua sehingga hanya meninggalkan Michael Carrick untuk menjalankan permainan. Carrick tidak bisa melakukannya sendiri. Kebanyakan tim akan memainkan dua pemain di posisi tersebut, dan Allen memiliki kemampuan untuk menambahkan sesuatu yang ekstra di lini depan. Ketika ia menandatangani kontrak untuk Liverpool dengan biaya sekitar £ 15 juta, itu jelas bahwa posisi di tim utama tidak akan mudah didapat bagi pemain berusia 23 tahun tersebut karena Manchester United berjuang untuk mendapatkan pemain yang konsisten di lini tengah, Liverpool memiliki banyak pemain yang dapat mewujudkannya.

Agen Bola Piala Dunia Joe Allen Yang Dibutuhkan United – Steven Gerrard diposisikan lebih dalam lini tengah dalam upaya untuk memperpanjang karirnya sehingga ia dipasangkan dengan Lucas Leiva, dimana kerjasama mereka berdua tidak tergantikan. Peran sentral di lini depan di Anfield diambil alih oleh Jordan Henderson dan diperkuat dengan kerjasama antara Suarez dan Sturridge. Memasangkan Carrick dan Allen akan menjadi langkah yang besar untuk United dan Moyes. Kepercayaan diri Allen pasti akan tumbuh dan dia bisa melakukan seperti yang ia lakukan di Swansea City, mungkin akan lebih baik. Kerjasama Allen dan Carrick akan bisa menguasai bola lebih jauh ke lini depan dan menyuplai bola untuk Wayne Rooney dan Robin van Persie.

Agen Bola Piala Dunia Joe Allen Yang Dibutuhkan United – Fans dari Old Trafford dan penggemar sepak bola pada umumnya mungkin mempertanyakan apakah gelandang asal Wales memiliki kemampuan tersebut dalam dirinya? Di Swansea, Allen dengan Leon Britton memiliki statistik passing yang cocok dengan statistik yang pernah dimiliki oleh Xavi dan rekan setimnya Andres Iniesta. Fakta bahwa hal itu tidak bekerja di Merseyside mungkin berarti bahwa setiap biaya transfer yang lebih rendah dari yang dibutuhkan untuk dia dari Swans. Dan untuk United itu akan jauh lebih rendah dari biaya yang ditawarkan ketika mereka mengejar pemain-pemain seperti Cesc Fabregas dan Ander Herrera. Ini akan menjadi sebuah keajaiban jika kesepakatan transfer tersebut terjadi tetapi jika tidak, Manchester United harus segera memecahkan masalah di lini tengah mereka.