Agen Bola Piala Dunia Fabregas Senang Dilatih Martino

Update Terakhir: April 1, 2015

Agen Bola Piala Dunia Fabregas Senang Dilatih Martino

Agen Bola Piala Dunia Fabregas Senang Dilatih Martino – Gelandang Cesc Fabregas akhirnya memuji Gerardo Martino. Pelatih berkebangsaan Argentina itu awalnya mendapatkan penilaian yang kurang baik di mata Fabregas, namun setelah memperoleh kesempatan tampil lebih banyak di sisa musim ini, membua tingkat kepercayaan dirinya kembali ke titik semula. Kendati pelatih yang membawanya ke Barcelona dari Arsenal adalah Pep Guardiola, dan meski menyadari gaya kepelatihan Tito Vilanova sejak masih berusia 14 tahun, Cesc Fabregas mengakui kalau di era kepemimpinan Gerardo Martino, kemampuannya dalam bermain semakin terasah menjadi lebih baik lagi. Sebagaimana kompetisi La Liga bergulir di musim ini, peluang utama sang juara bertahan adalah membidik sejumlah gelar yang ada, termasuk La Liga, Copa del Rey dan juga Liga Champions, yang akan meladeni perlawanan tangguh Manchester City, dan ini merupakan laga penentuan bagi masing-masing tim untuk unjuk kebolehan bulan depan.

Agen Bola Piala Dunia Fabregas Senang Dilatih Martino – Selama menjalani musim ini, Fabregas melakoni tugasnyad engan baik. Catatan tujuh gol, dan 13 assist mewarnai karirnya di Nou Camp dari posisi yang berbeda dan, ia menganggap pernah melakoni tugas ini ketika menjabat sebagai kapten tim Arsenal. Dalam peluncuran produk sepatu Puma evoPOWER, Fabregas secara terbuka mengungkapkan apa yang menyebabkan performanya semakin membaik dan terus terasah di musim ini. “Di dalam diri Tata Martino, saya menemukan seorang pelatih yang tentu memiliki strategi permainan berbeda dibandingkan dengan pelatih terdahulu, Vilanova dan Guardiola, dan seseorang yang menyukai jenis permainan sepakbola berbeda,” ungkap Fabregas.

Agen Bola Piala Dunia Fabregas Senang Dilatih Martino“Ia sangat menyukai gaya permainan saya dan itu sangat membantu saya, dan sekaligus meningkatkan rasa kepercayaan diri. Karena ini sudah memakan waktu cukup lama sejak saya menjalani beberapa pertandingan, dan juga bermain penuh selama 90 menit, seperti yang sudah saya lakukan dalam kurun waktu tiga bulan terakhir, saya semakin jauh lebih penting dalam memegang peranan di dalam tim.” Gaya perubahan permainan Barcelona memang tidak terlalu kentara, namun demikian sepenuhnya juga tidak benar jika Barcelona memadukan permainan bola-bola panjang ala Inggris.

Agen Bola Piala Dunia Fabregas Senang Dilatih Martino – Di sepanjang musim ini banyak pihak mengklaim mengenai permainan ala Martino yang konon telah mempengaruhi gaya permainan sepakbola Barcelona yang sudah menjadi dasar acuan mereka sejauh ini, meski hal itu ternyata tidak telalu membawa suatu perubahan drastis. Sebagai salah satu acuan, Fabregas mengungkapkan kalau proses dalam menyodorkan umpan terobosan yang dimilikinya semakin meningkat, dan hal ini tentu sangat mudah untuk membawa konteks perubahan itu. “Tata merupakan salah satu pelatih yang ingin adu debat, dan ia merupakan seseorang pelatih yang pandai dan terbuka. Anda tidak akan pernah memperoleh kesempatan seperti itu dalam dunia sepakbola,” puji Fabregas. “Ketimbang membawa suatu perubahan, Martino menginginkan agar kami tetap mempertahankan pola permainan yang ditinggalkan oleh Pep, dengan membawa sedikit perubahan secara berkala.

Agen Bola Piala Dunia Fabregas Senang Dilatih Martino – “Pesannya di sana sangat jelas bahwa segala sesuatunya ada di dalam pertandingan itu sendiri. Ketika ada kalanya kami membutuhkan permainan yang cepat, maka kami akan melakukannya, tetapi jika harus melambat tempo, maka kami akan melakukannya lebih lambat lagi. Pelatih meminta kepada kami untuk bermain penuh dengan kecerdasan dan melihat waktu yang tepat dalam menerapkan permainan itu. “Pada awal musim kami memenangkan begitu banyak pertandingan, namun kemungkinan akan menyisakan sebuah tekanan yang sangat berat hingga akhir musim nanti. Karena itu kami harus pandai dalam mengatur semua yang ada.”