Agen Bola Piala Dunia Adebayor Optimis Tottenham Juara

Update Terakhir: April 1, 2015

Agen Bola Piala Dunia Adebayor Optimis Tottenham Juara

Agen Bola Piala Dunia Adebayor Optimis Tottenham Juara – Emmanuel Adebayor optimistis dengan Tottenham Hotspur di tahun 2014 – menunjukkan mereka masih bisa memenangkan liga meskipun duduk di posisi keenam. Emmanuel Adebayor telah mengalami masa – masa yang sulit 2013. Dia kehilangan saudaranya Petrus di musim panas dan setelah tragedi pribadi tersebut (apa pun yang Anda membaca tentang hubungan yang retak di antara keduanya meskipun masih sedarah) ia kembali ke Spurs untuk menemukan tempatnya dia tidak lagi menjadi bagian dari visi Andre Villas-Boas di Tottenham Hotspurs . Oleh karena itu, Adebayor telah memiliki tahun yang sulit – dan ia berbicara kepada Geoff Shreeves wartawan Sky Sports menjelang pertandingan akhir pekan ini melawan Swansea City. Wawancara terbuka yang dimana striker internasional Togo tersebut berbicara tentang kehilangan pribadinya, kesulitannya di tahun 2013 dan bagaimana ia tidak memiliki dendam terhadap mantan bosnya AVB.

Agen Bola Piala Dunia Adebayor Optimis Tottenham Juara – Tapi dia juga berbicara tentang tahun baru ini – dan sikap positif  pada pandangannya tentang masa depan klub. Dia telah kembali masuk ke dalam skuad Tottenham sejak penunjukan Tim Sherwood di White Hart Lane – dan telah menghargai bos barunya dengan gol dan performa yang positif. Dan ambisinya tidak mengenal batas – saat ia masih merasa Tottenham memiliki kesempatan untuk memenangkan gelar juara musim ini: Shreeves: “Apa yang Tottenham dapat capai musim ini? Di mana Anda melihat diri anda sendiri? “ Adebayor: “Saya tidak ingin mengatakan kami ingin memenangkan liga, saya tidak ingin mengatakan kami ingin finis di empat besar, mari kita terus bermain, bekerja, mari kita tetap memenangkan pertandingan setelah pertandingan, dan kemudian, pada tanggal 13 Mei kita akan melihat apa yang telah kita capai. Sangat mudah untuk mengatakan ‘Saya ingin memenangkan liga’ Aku bukan pembohong, saya tidak akan memberitahu Anda bahwa di suatu tempat di kepala saya, ya. Apakah mungkin? Ya. Bisakah kita melakukannya? Ya. Apakah akan menjadi sangat sulit? Ya. Tapi apa yang saya dapat beritahu kepada Anda adalah kita hanya terus berjalan. “

Agen Bola Piala Dunia Adebayor Optimis Tottenham Juara – Shreeves: “Apakah Anda pikir  ini persaingan gelar yang serius bagi Anda musim ini?” Adebayor: “Kami delapan poin di belakang pemuncak. Kami masih harus bermain dengan Manchester City di kandang. Kami masih harus bermain  dengan Arsenal di kandang. Kami memiliki banyak pertandingan besar. Jika kita terus memenangkan permainan [siapa yang tahu?] ” Tottenham akan menjalani ke pertandingan  minggu malam di posisi keenam – delapan poin di belakang Arsenal di puncak klasemen – dan dengan hanya 21 pertandingan tersisa di musim ini, Anda tidak bisa tidak setuju bahwa di atas kertas, secara matematis setidaknya, Spurs masih memiliki kesempatan untuk memenangkan liga.

Agen Bola Piala Dunia Adebayor Optimis Tottenham Juara – Meskipun sebagian besar dari kita telah mengesampingkan siapa pun kecuali Manchester City, Chelsea, Arsenal atau Liverpool dalam perburuan gelar – Adebayor adalah salah satu pemain yang tidak siap untuk mengambil penilaian yang ketat. Dan dengan sikap itu – hal yang hanya bisa mendapatkan lebih baik baginya dan Tottenham Hotspur. Apakah Tottenham Hotspurs masih dalam perburuan gelar?