Agen Bola Online Rooney dan RVP Sudah Tidak Akur

Update Terakhir: July 15, 2015
Agen Bola Online Rooney tidak akur

Agen Bola Online Rooney tidak akur

Agen Bola Online Rooney dan RVP Sudah Tidak Akur?

Manchester United berhasil meraih hasil positif setelah mereka berhasil melumat habis klub West Bromwich Albion dalam lanjutan kompetisi Barclays Premier League di akhir pekan kemarin. Namun satu hal yang menjadi sorotan ialah statistic pertandingan antara kedua striker utama mereka saat ini, yaitu Wayne Rooney dan juga Robin van Persie.

‘The Red Devils’ julukan untuk klub Manchester United berhasil meraih 3 poin sempurna dalam pertandingan tersebut setelah mengalahkan West Bromwich Albion dengan skor akhir 0 – 3 untuk kemenangan United. Hasil tersebut membuat beban dari David Moyes saat ini sedikit berkurang dan motivasi dari skuat asuhannya saat ini kembali meningkat. Akan tetapi duet dari Wayne Rooney dan juga Van Persie di lini depan untuk sekali lagi tidak padu, seperti yang mereka tunjukan kala menghadapi Olympiakos di ajang Liga Champions Eropa bulan Februari yang lalu.

Van  Persie sendiri akhirnya mengakhiri pertandingan terlebih dahulu setelah striker asal Belanda tersebut digantikan oleh Danny Welbeck pada menit ke 63. Statistik antara kedua pemain tersebut, tercatat Van Persie hanya satu kali memberikan umpan sukses kepada Wayne Rooney, begitu juga Rooney yang hanya memberikan 3 kali umpan ke arah Robin van Persie. Tentu hal tersebut seakan mengartikan bahwa kedua pemain tersebut seakan tidak klop di lini depan Manchester United.

Situasi yang berlawan tampak kala Robin van Persie meninggalkan lapangan dan digantikan Welbeck. Duet dari Welbeck dan juga Rooney terlihat lebih padu, dimana Wayne Rooney telah memberikan 4 umpan sukses kepada Welbeck, begitu juga Welbeck memberikan 3 umpan sukses kepada Rooney, hal yang menarik ialah mereka hanya bersama dalam 27 menit diatas lapangan, jauh lebih cepat dari waktu duet Rooney dan juga van Persie yang berada diatas lapangan selama 63 menit.

Tentu hal tersebut kembali menuai spekulasi, banyak pihak yang menyatakan bahwa strategi dari David Moyes memang mengharuskan sang striker maju sendiri diatas lapangan selagi ada kesempatan, bukannya mementingkan kerja sama tim di lini depan. Kabar lainnya menyebutkan bahwa kedua pemain tersebut bukanlah pemain yang pas untuk bermain bersama karena memang keduannya merupakan tipe pemain yang individualis, hingga kabar yang menunjukan bahwa memang Robin van Persie sudah tidak merasa bahagia berada di Manchester United dan memang tengah mempertimbangkan serius untuk dapat meninggalkan klub tersebut di akhir musim nanti Agen Bola Online.

Memang sejak awal musim, kabar tersebut sudah terindikasi oleh media, pasalnya memang sosok Sir Alex Ferguson merupakan alasan utama dirinya memilih  bergabung bersama dengan Manchester United. Serta dikabarkan dirinya tidak bahagia dengan strategi yang diterapkan oleh David Moyes di Manchester United saat ini.